19 Tahun Berseragam Madrid, Begini Cara Ramos Pertahankan Performa

0
466
Sergio Ramos

VivagoalLa LigaSergio Ramos membagikan rahasia suksesnya di Real Madrid selama bertahun-tahun. Pasalnya tak mudah menjaga level tinggi dari tahun ke tahun karena harus bermain di klub sebesar Los Blancos.

Kegemilangan Ramos selama berkostum El Real diraih tidak dengan cara instan. Datang ke klub sebesar Madrid di usia 19 tahun pada musim panas 2005 silam dari Sevilla, Ramos harus bekerja keras untuk bisa menjadi bek tangguh langganan starting line-up Madrid.

Ramps mengaku selalu berusaha menjaga hasratnya meraih trofi dengan terus bekerja keras. Berdedikasi pada pekerjaannya dan memiliki ambisi besar untuk terus menang jadi filosofi Ramos dalam mempertahankan pemainnya. 

Baca Juga: El Clasico Kali Ini Tak Begitu Penting, Kenapa?

“Rahasianya adalah kerja keras. Ini soal dedikasi dan tidak kehilangan fokus atau ambisi. Itu alasan fundamental. Sangat sulit bisa konsisten di level tertinggi, jika Anda tidak bisa mengatur ulang diri anda setiap musim untuk terus berjuang, meraih trofi dan menjaga sikap ingin meraih gelar juara, itu penting.

“Salah satu fokus saya adalah juga selalu menjaga diri dan menjaga fisik dalam kondisi terbaik, terus mempelajari hal-hal baru setiap tahun dan memaksimalkan situasi anda,” ucap Ramos seperti dilansir dari situs resmi LaLiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here