32 Besar Piala Indonesia: Arema Diunggulkan Atas Persita

0
314
Arema Diunggulkan Atas Persita

VivagoalPiala Indonesia – Arema FC akan menjamu Persita Tangerang di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Sabtu (26/1/2019) sore ini di Stadion Kanjuruhan, Malang. Tuan rumah sendiri jauh diunggulkan dibanding tim tamu.

Bermain di markas sendiri, Arema unggul segalanya atas Persita. Meski minus Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli dan Makan Konate, tak lantas membuat tim Singo Edan kehilangan taringnya. Mengingat, masih ada Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Guimaraes.

Meski begitu, pelatih anyar Arema, Milomir Seslija tak ingin skuat asuhannya menganggap enteng lawan. Menurutnya Persita memiliki peluang mencuri kemenangan di Kanjuruhan.

“Di Piala Liga Inggris, banyak terjadi kasus tim dari Premier League tumbang dari tim kasta di bawahnya. Itulah alasannya kami tetap harus serius menjalani pertandingan ini demi meraih kemenangan,” kata Milomir.

Lebih lanjut, persiapan minim timnya menjadi kekhawatiran sang pelatih. Laga nanti juga akan menjadi ukuran sejauh mana proses adaptasi punggawa Arema.

“Terlebih, tim baru berkumpul selama dua minggu, jadi pertandingan ini sekaligus sebagai uji coba saja buat para pemain.” tandasnya.

Di sisi lain, Persita melawat ke markas Arema dengan modal yang cukup meyakinkan. Sebelum menghadapi Arema, Persita lebih dulu menghancurkan tim Liga 1 lainnya, Bhayangkara FC dengan skor 2-0.

“Buat kami, bisa imbang saja di markas Arema sudah luar biasa untuk kami. Waktu kami bisa mengalahkan Bhayangkara, mental para pemain meningkat. Meski di laga uji coba itu Bhayangkara kebanyakan memainkan pemain seleksi” ujar Wiganda Saputra, Asisten pelatih Persita Tangerang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here