38 Awak Juara Copa Libertadores Terinfeksi COVID-19 - Vivagoal.com
38 Awak Juara Copa Libertadores Terinfeksi COVID-19

38 Awak Juara Copa Libertadores Terinfeksi COVID-19

Heri Susanto - May 8, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Pasca menggelar tes COVID 19 pada 30 April hingga 3 Mei kemarin, 38 awak Flamengo termasuk pemain terinfeksi virus asal Wuhan tersebut. Tiga di antaranya bahkan berstatus sebagai pemain.



Baca Juga:


Total, ada 293 orang yang menjalani tes pada rentang waktu tersebut. 38 orang yang terinfeksi dilaporkan tak mengalami gejala seperti batuk dan tingginya suhu tubuh. Terkait hal tersebut, Flamengo pun merilis pernyataan tertulis mereka.

“Para pemain yang memiliki anggota keluarga, atau karyawan, yang terbukti positif saat menjalani tes akan memasuki masa karantina dan akan dipantau setiap harinya dan wajib mengisi kuisioner tentang tanda-tanda virus dan tes berikutnya,” tulis situs resmi klub, seperti dinukil Goal International.

“Sementara untuk yang negatif, mereka akan menjalani latihan dengan metode aman, dan jika kemudian terbukti positif, maka mereka akan diterapkan standar aturan sesuai dengan mereka yang telah dinyatakan positif.”

Sebelumnya, pelatih Flamengo, Jorge Jesus dilaporkan terjangkit virus tersebut pada Maret lalu.ua hanya menunjukan gejala ringan dan puliih sepekan berselang pasca dinyatakan positif.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com