5 Bek Pilihan Gameweek 13 Fantasy Premier League - Vivagoal.com
5 bek pilihan FPL

5 Bek Pilihan Gameweek 13 Fantasy Premier League

Arie Lihardo - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Posisi pemain bertahan bisa dikatakan menjadi pendulang angka terbanyak dalam beberapa pekan terakhir Fantasy Premier League 2021/22. Tak hanya meraih clean sheet, sejumlah bek klub Liga Inggris mampu menorehkan gol dan juga assist.

Hal tersebut berbeda di mana penyerang FPL musim ini belum ada yang menunjukkan performa yang konsisten. Contohnya, penyerang West Ham, Michail Antonio yang bersinar di awal musim, namun mulai meredup dalam beberapa laga terakhir.

Untuk itu, pemain bertahan bisa menjadi aset berharga untuk tim kalian memasuki pekan ke-13 FPL musim ini. Berikut 5 bek pilihan kami:

Reece James – 6,1 Juta

Sejauh ini, Reece James telah mengakumulasikan 53 piin dari 4 pertandingan terakhir dengan rata-rata 13,25 poin per laga. Dengan rincian 3 gol dan 2 assist.

Catatan tersebut menjadi alasan tepat untuk memasukan James ke dalam skuat kalian. Selain handal dalam bertahan, bek kanan Chelsea tersebut juga aktif dalam menyerang.

Trent Alexander-Arnold – 7,8 Juta

Trent Alexander-Arnold menjadi bek yang aktif falam menyerang. Terbukti, dalam dua laga terakhir, bek asal Inggris tersebut telah mengumpulkan 27 poin dengan rincian 1 gol dan 3 assist.

Harga dari Alexander-Arnoled bisa dibilang cukup mahal untuk pemain bertahan di FPL. Namun konsistensi dan kualitasnya tak perlu diragukan lagi.


Baca Juga:


Joao Cancelo – 6,6 Juta

Joao Cancelo bisa dikatakan menjadi aset panas di lini pertahanan untuk FPL musim ini dengan performanya yang cukup aktif dalam melancarkan serangan.

Bek Manchester City tersebut telah mengemas 26 poin diikuti dengan koleksi 3 assit dalam dua laga terakhir Liga Inggris musim ini.

Shane Duffy – 4,3 Juta

Berlanjut ke pemain bertahan yang bisa dikatakan berharga cukup murah, salah satunya adalah bek Brighton, Shane Duffy.

Brighton juga sudah dipastikan akan kembali diperkuat sang kiper utama, Robert Sanchez yang telah menyelesaikan hukuman kartu merah. Tak menutup kemungkinan Brighton akan mampu meraih clean sheet dalam laga melawan Leeds United akhir pekan nanti.

Ditambah lagi, Duffy juga kerap aktif dalam menyerang. Sejauh ini ia telah mencetak masing-masing satu gol dan assist.

Kostas Tsimikas – 3,9 Juta

Meski hanya berstatus pemain cadangan di Liverpool, Kostas Tsimikas bisa diperhitungkan untuk masuk ke dalam skuat FPL kalian.

Pasalnya, kebugaran bek kiri utama Liverpool, Andrew Robertson kerap bermasalah dalam beberapa laga terakhir.

Tsimikas kembali bermain saat Liverpool menumbangkan Arsenal dengan skor 4-0 yang otomatis mendapatkan poin clean sheet. Dengan harga 3,9 Juta, tidak ada salahnya memasukan bek Yunani tersebut ke dalam skuat kalian.

Liga Vivagoal FPL

Jangan lupa untuk bergabung ke Liga FPL Vivagoal. Kalian berkesempatan mendapatkan hadiah menarik  untuk 3 (tiga) orang pemenang di akhir musim, juga berkesempatan mendapat hadiah bulanan berupa Gaming Headset Steelseries Arctis 1 persembahan dari Game Station.

Segera gabung dengan klik di sini dan ajak teman-teman kalian!

Selalu update berita terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com