5 Fakta Big Match Persija Vs Persib di SUGBK

0
276
5 Fakta Big Match Persija Vs Persib di SUGBK

Vivagoal 5 Fakta – Saat ini, Persija Jakarta dan The Jakmania bisa berbangga hati. Mereka mendapat izin menjamu Persib Bandung dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 10 Juli 2019.

Pihak Persija diwakili oleh CEO Ferry Paulus dan Sekretaris Umum Jakmania, Diky Soemarno mengadakan rapat perwakilan di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Dalam hal ini, perwakilan SUGBK, Mulyani, juga turut hadir dalam rapat tersebut. Sedangkan dari Polda Metro Jaya diwakili langsung oleh Kepala Biro Operasional, Kombes Pol Slamet Hadi Supraptoyo.

Baca Juga: 5 Fakta Akademi La Masia Ala Persija Jakarta

Pada rapat tersebut, pihak Polda Metro Jaya mengizinkan Persija mengadakan pertandingan melawan Persib sesuai jadwal di SUGBK, yakni Rabu pada pukul 15.30.

Ferry Indrasjarief selaku Ketua The Jakmania, mengungkapkan bahwa laga Persija vs Persib merupakan pertandingan yang sarat akan gengsi mengingat kedua tim merupakan klub besar Indonesia.

Kendati seperti itu,, Ferry menilai bahwa rivalitas Persija dan Persib muncul bukan karena persaingan prestasi, namun dikarenakan perselisihan di kalangan suporter mereka.

Menurut Ferry, rivalitas ini tidak cocok untuk kedua belah suporter. Ketua The Jakmania tersebut mengharapkan untuk ke depannya para pendukung Persija dan Persib bisa bersikap dewasa dalam menyikapi rivalitas tim kesayangan mereka.

Dalam hal ini, VIGO merangkum 5 Fakta Big Match antara Persija Vs Persib di SUGBK pada Rabu (10/07),

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here