5 Fakta Pemain Bintang yang Harus Tinggalkan Klubnya

0
1407

1. Philippe Coutinho

Philippe Coutinho mungkin baru bergabung dengan Barcelona pada Januari tahun lalu. Namun, situasi pemain asal Brasil tidak bagus sejauh ini. Meski mendapat mendapat dukungan dari rekan setim dan pelatihnya, Coutinho dicoret dalam beberapa pertandingan. Petinggi klub juga sudah menyarankan bahwa dia perlu meningkatkan performanya atau dia tidak akan berada di dalam tim lebih lama.

 

Jika keadaan terus berlanjut seperti ini, Coutinho mungkin harus pindah pada musim panas dan menemukan klub lain.

Rumor hengkangnya Philippe Coutinho dari Barcelona semakin merebak dalam beberapa pekan terakhir. Sang pemain sendiri bahkan tidak membantah rumor yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Barcelona.

Gelandang 26 tahun itu mengakui dirinya tidak tampil maksimal dalam beberapa bulan terakhir. Meski demikian, mantan bintang Liverpool itu ingin membuktikan dirinya layak membela Barca.

“Saya datang ke Barcelona untuk memberikan yang terbaik. Saya hidup di masa sekarang. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” katanya seperti disadur dari Marca.

“Dalam beberapa pekan, bahkan bulan, saya tidak bermain baik. Tapi, saya ingin terus berkembang,” pungkasnya.

Raksasa Inggris, Manchester United, disebut tertarik mendatangkan Coutinho. The Red Devils bahkan menyiapkan 115 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun untuk menggaet mantan pemain Inter Milan itu.

Coutinho didatangkan Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 lalu. Selama satu setengah musim membela Barca, ia telah tampil dalam 62 pertandingan bagi Barca di seluruh kompetisi, tapi ia baru mencetak 19 gol dan 11 assist untuk tim asuhan Ernesto Valverde itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here