5 Fakta Resep Manchester City Raih Treble Winners

0
771
5 Fakta Resep Manchester City Raih Treble Winners

Vivagoal5 Fakta – Manchester City menang 6-0 atas Watford pada pertandingan final Piala FA 2018-2019, di Stadion Wembley, London, Sabtu (18/5/2019) waktu setempat. Dengan hasil itu, The Citizens pun meraih treble winners.

Pada musim ini, Manchester City menguasai seluruh kompetisi di Inggris. Mereka mampu menjadi yang terbaik di Premier League, Piala Liga Inggris, dan terakhir di Piala FA.

Perjalanan merengkuh Piala FA pun terkesan mudah saat unggul 2-0 atas Watford pada babak pertama. Kedua gol Manchester City dicetak David Silva pada menit ke-26 dan Raheem Sterling pada menit ke-38.

Baca Juga :  Madrid Menang Lagi, Solari Jadi Pelatih Sampai Akhir Musim

Memasuki babak kedua, dominasi Manchester City semakin tak terbendung. Empat gol tambahan berhasil dicetak melalui Kavin de Bruyne (61′), Gabriel Jesus (68′), dan Sterling (81′, 87′) sekaligus melengkapi hat-trick pada laga tersebut.

Untuk kali pertama sepanjang sejarah klub itu berdiri, Manchester City berhasil meraih tiga gelar kompetisi pada musim yang sama. Sejauh ini, The Citizens telah memenangi enam trofi Premier League, enam trofi Piala FA, dan enam trofi Piala Liga Inggris.

Berikut VIGO merangkum 5 fakta resep Manchester City dapat meraih Treble Winners pada musim 2018/2019.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here