5 Fakta yang Jarang Diketahui Tentang Sang Pangeran Afrika

0
2329

4. Sering Cedera Karena Terlalu Sering Banyak Seks

Kevin-Prince Boateng menjadi pilihan Barcelona untuk melapis Luis Suarez. Keputusan tersebut dianggap mengejutkan karena Boateng memiliki riwayat cedera yang cukup panjang. Boateng dianggap tak mampu tampil konsisten karena faktor cederanya tersebut. Tak heran jika kemudian tak ada klub yang mau mengontrak dia dengan durasi panjang.

 

Sepanjang 14 tahun karirnya sebagai pesepakbola proferional, Boateng telah memperkuat 10 klub berbeda mulai dari Hertha Berlin hingga terakhir Sassuolo. Hanya di empat klub dia tercatat bertahan lebih dari semusim, yaitu: Hertha Berlin, Tottenham Hotspur, Genoa, dan AC Milan. Boateng bahkan pernah hanya memperkuat satu klub selama setengah musim, yaitu Schalke 04.

Rentetan cedera Boateng itu, menurut laman Supersport, terjadi sejak dia berhubungan dengan model asal Italia, Melissa Satta. Keduanya berhubungan setelah Boateng bermain di Genoa pada 2010 lalu.

Hubungan Boateng dan Melissa berakhir di pelaminan pada 2016 lalu. Keduanya sudah dikaruniai seorang putra, Maddox Prince Boateng, yang lahir pada 2014.Dalam wawancara dengan Supersport, Melissa tak menutupi bahwa suaminya kerap cedera karena rajin berhubungan seks.

“Alasan kenapa dia selalu mengalami cedera adalah karena kami berhubungan seks tujuh hingga sepuluh kali sepekan,” ujar Melissa.

“Saya tak suka pemanasan, saya ingin langsung ke intinya. Posisi favorit saya adalah di atas, jadi saya bisa mengambil kendali.”

Dengan hengkangnya Boateng, tak jelas apakah Melissa akan ikut hijrah atau tidak. Pasalnya model yang pernah tampil nyaris telanjang di majalah Sport Illustrated itu masih menjadi pembawa acara di sebuah televisi di Italia.

Jika Melissa ikut pindah, bukan tak mungkin Boateng akan terus mengalami cedera bersama Barcelona. Namun sisi positifnya adalah suporter Barcelona akan mendapatkan tambahan deretan WAGS (Wife and Girlfriends) seksi di bangku Stadion Camp Nou.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here