5 Gelandang Murah yang Bisa Jadi Opsi di FIFA 20 FUT

0
83
5 Gelandang Murah yang Bisa Jadi Opsi di FIFA 20 FUT

Vivagoal – IGL – Dalam FIFA 20, tersemat fitur FIFA Ultimate Team (FUT). Di fitur ini, user bisa memasukan berbagai gelandang terbaik guna menopang tim ke performa terbaiknya. Namun untuk membeli gelandang terbaik, dibutuhkan coin yang tak sedikit.

Beberapa gelandang premium macam Kevin De Bruyne, Andrea Pirlo hingga Zinedine Zidane bisa saja direkrut. Namun, coin yang harus dihabiskan guna merekrut salah satu dari mereka sudah tentu tak sedikit.

Meski begitu, anda tak perlu berkecil hati. Jika coin tak memadahi untuk mendapatkan gelandang terbaik, ada sebuah alternatf yang bisa dipilih, yakni mendatangkan pemain lain dengan coin yang tak terlalu banyak.

Saat ini ada beberapa gelandang dengan potensi mumpuni yang bisa dibeli dengan harga yang tak terlalu mahal. Bedasarkan laporan yang dinukil dari Express, ada lima gelandang potensial berharga murah yang bisa menjadi alternatif untuk memperkuat tim anda.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kiper Muda yang Bisa Dimainkan di Career Mode FIFA 20

Mereka yang ada di dalam daftar ini memiliki harga coin kurang dari 20.000, rata-rata dari mereka bermain untuk tim-tim yang berkompetisi di liga top Eropa, siapa saja mereka? Vivagoal telah merangkum daftarnya untuk anda.

  1. Thiago Alcantara (Bayern Munich)

Nama Thiago Alcantara sudah barang tentu harus menjadi buruan utama dalam daftar ini. Pemain yang sempat memperkuat Barcelona memiliki kecepatan dan respons yang baik terhadap bola. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan dribble yang mumpuni.

Ia memiliki kecerdasan dan kontrol bola di angka 91. Dengan kemampuan tersebut, Thiago bisa dijadikan solusi untuk membangun serangan dari lini belakang. Dengan overall rating di angka 87, Thiago hanya dihargai 19.500 coin. Tentunya, harga ini terbilang murah untuk pemain yang sekaliber dirinya.

  1. Isco (Real Madrid)

Saat Kevin De Bruyne dirasa terlalu mahal untuk dimiliki, maka Isco Alarcon bisa menjadi solusi. Gelandang serang milik Real Madrid ini memiliki kemampuan yang tak kalah dibandingkan pemain asal Belgia itu

Isco memiliki kemampuan dribbling dan ball control di atas 90. Pemain asal Spanyol itu juga sudah dilengkapi dengan long shoot dan passing di atas 80. Dengan overall di angka 86, mantan pemain Malaga ini bisa direkrut dengan mahar 14.250 coin.

  1. Marco Verratti (Paris Saint-Germain)

Verratti bisa dibilang sebagai Iniesta-nya PSG. Pemain asal Italia ini memiliki rating mumpuni untuk pemain yang berharga tak terlalu mahal, Mantan punggawa Pescara memiliki short dan long passing di atas 85. Hal tersebut bakal memudahkan dirinya mendistribusikan bola ke lini depan.

Selain memiliki passing yang mumpuni, pemain berharga 14.500 coin ini juga diberkahi dengan kemampuan ball control dan dribbling yang cukup baik. Dua aspek ini diberi nilai di atas 85 oleh EA. Verrati, yang memiliki overall rating 86 jelas menjadi opsi menarik untuk direkrut.

Paris Saint-Germain midfielder Marco Verratti has excellent passing ratings, which is exactly what

  1. Miralem Pjanic (Piemonte Calcio)

Gelandang asal Bosnia ini merupakan solusi yang tepat andai Pirlo dirasa terlalu mahal untuk direkrut. Pasalnya, kemampuan yang dimiliki mantan punggawa AS Roma itu bisa sedikit disandingkan dengan mantan rekan satu timnya itu.

Pjanic memiliki overall 86. Ia sudah dilengkapi passing di angk 87 dan dribbling di angka 85. Namun stamina yang dimiliki Pjanic sangat buruk. Dirinya hanya memiliki stamina di angka 79 dan strength di angka 67. Anda tentu tak bisa memainkannya 90 menit dengan stamina tersebut. Pjanic bisa ditebus dengan harga 13.000 coin.

  1. Ivan Rakitic (Barcelona)

Nama satu ini jelas merupakan opsi terbaik box-to-box player yang cukup masuk akal untuk dimiliki. Rakitic memiliki overall 86. Pemain Kroasia ini memiliki harga 12.500 coin. Angka tersebut terbilang cukup kompetitif untuk pemain sepertinya.

Mantan punggawa Sevilla memiliki kemampuan shoot power 84 dan long shoot di angka 85. Kemampuan tersebut bisa membuatnya bisa diandalkan untuk melakukan spekulasi shooting dari luar kotak penalti. Selain itu, kemampuan short & long passing Rakitic juga terbilang mumpuni. EA memberikan rating untuk kedua stats ini di atas 85.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here