5 Pemain yang Hengkang dan Kembali Lagi ke Klub Barcelona

0
406
5 Pemain yang Hengkang dan Kembali Lagi ke Klub Barcelona

Vivagoal 5 FaktaSaat ini, salah satu tim raksasa La Liga Spanyol, Barcelona masih terus dikaitkan dengan striker PSG, Neymar pada musim dingin mendatang. Para pihak manajemen dilaporkan ingin membawa pulang pemain berkebangsaan Brasil tersebut ke Camp Nou.

Mantan pemain Santos tersebut telah resmi bergabung dengan Barcelona pada tahun 2013. Di Camp Nou, Neymar mampu meraih kesuksesan besar selama bermain di La Liga Spanyol.

Telah diketahui bahwa Neymar mampu membantu Barcelona menorehkan delapan gelar bergengsi bersama Messi CS. Gelar yang cukup mengesankan saat Neymar meraih treble winners pada tahun 2015 silam.

Baca Juga: 5 Pemain Bintang yang Bermain di Luar Posisi Aslinya

Namun sayang, Neymar telah memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou pada tahun 2017. Tak diketahui alasan jelas, pemain sekelas Neymar pindah dari Barcelona. Pemain berusia 27 tahun tersebut pindah ke PSG dengan status pemain termahal di dunia.

Usai bermain di Paris Saint-Germain selama dua tahun, pemain kelahiran Brasil tersebut ingin meninggalkan klub. Dikabarkan, Neymar akan kembali ke tim yang membesarkan namanya. Neymar dilaporkan akan hengkang pada musim mendatang.

Jika benar-benar kembali ke Camp Nou, Neymar akan menambah panjang daftar pemain yang pergi dan kemudian kembali ke klub. Sudah banyak pemain yang melakukan hal tersebut.

Bila memang Neymar kembali ke Barcelona maka Los Cules akan menambah panjang daftar pemain yang hengkang dan kemudian kembali ke klub. Sudah tak mengherankan bahwa banyak pemain yang melakukan hal semacam itu.

Berikut VIGO merangkum dan menganalisa 5 Pemain yang Hengkang dan Kembali Lagi ke Klub Barcelona:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here