5 Pemain Lokal yang Pernah Menjadi Bintang Iklan

0
134
5 Pemain Lokal yang Pernah Menjadi Bintang Iklan

Vivagoal 5 Fakta – Salah satu olahraga paling populer di Indonesia adalah sepakbola. Tidak hanya itu, olahraga ini juga kerap memiliki masalah dan kontroversi yang tak kunjung selesai.

Sampai saat ini, kasus hukum suporter dan pemain juga masih menjadi persolan masalah liga lokal. Namun hal tersebut tidak memadamkan animo para fans untuk terus menonton pertandingan secara langsung maupun di layar kaca.

Bahkan, tampak terlihat hari demi hari para fans semakin bertambah banyak. Mulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa.

Baca Juga: 5 Pemain Lokal Indonesia yang Memiliki Mobil Mewah

Namun perlu diketahui, penggemar sepakbola bukan hanya laki-laki. Para wanita pun tidak kalah banyak dan kerap terlihat menonton pertandingan secara langsung di stadion. Memang, salah satu yang menjadi daya tarik dari kaum hawa adalah pemain yang memiliki wajah tampan.

Wajah menawan ini dimanfaatkan oleh para pemain bola untuk menjadi bintang iklan. Sudah tidak mengherankan bahwa wajah para pemain bola kerap kita lihat di televisi dengan berbagai produk.

Bahkan, atlet sepak bola Indonesia ada yang menjadi langganan bertahun-tahun untuk menjadi bintang iklan ternama. Meskipun kerap ditawari menjadi bintang iklan. Namun, walaupun sering menjadi model iklan, penampilan mereka masih tetap konsisten.

Berikut VIGO merangkum dan menganalisa 5 Pesepakbola Lokal yang Pernah Menjadi Bintang Iklan.

1. Andik Vermansyah

Andik Vermansyah

Mantan pemain Selangor FA, Andik Vermansyah telah mencatatkan dua gol dan dua assist dari 24 pertandingan yang ia jalani di kompetisi Liga 1 Shopee 2019.

Karena memiliki skill lincah dan gesit, banyak produk yang menjadikannya bintang iklan. Bahkan, mantan pemain Persebaya Surabaya itu sangat sering masuk televisi karena menjadi bintang iklan produk ternama.

Baca Juga: 5 Klub Raksasa Eropa yang Miliki Lini Tengah Terbaik di Dunia

Namanya pun naik daun saat ia tampil cemerlang bersama Timnas Indonesia pada beberapa tahun lalu. Pemain sayap kanan timnas Indonesia ini pun langsung mendapat tawaran menjadi bintang iklan.

Kerap terlihat Andik Vermansyah menjadi iklan produk ternama seperti Kacang Garuda, Clear dan Sozzis. Bahkan yang terbaru, ini mantan pemain Kedah FA ini menjadi bintang iklan Aqua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here