5 Pemain Paling Impresif Liga 1 Indonesia di Paruh Musim 2019/2020

0
322
5 Pemain Paling Impresif Liga 1 Indonesia di Paruh Musim 2019/2020

Vivagoal 5 Fakta – Pada paruh musim Liga 1 Indonesia, ada beberapa klub yang masih ingin memperkuat skuad utama mereka pada bursa transfer ini.

Para pelatih Liga 1 Indonesia harus segera mencari formasi yang ampuh untuk menjalani sisa  paruh musim ini.

Selain pemain baru, ada beberapa nama yang tampil gemilang sejak bergulirnya Liga 1 Indonesia 2019. Tentu, pihak klub mengharapkan bahwa mereka bisa mempertahankan penampilan terbaiknya.

Ada satu pemain yang sejak bergulirnya paruh musim yakni 17 pertandingan tampil cemerlang. Dia adalah Wawan Hendrawan, kiper Bali United. Wawan telah sukses menjaga gawang klub Bali United dengan gemilang sebanyak 16 laga. Bahkan, Wawan telah sukses mecatatkan rekornya dengan tujuh clean sheets.

Baca Juga: 5 Pemain yang Miliki Trofi Lebih Banyak dari Ronaldo

Tak hanya Wawan, Willian Pacheco yang didapuk menjadi bek tengah tangguh dari Bali United telah sukses dan bermain konsisten selama menjaga lini pertahanan Serdadu Tridatu.

Kombinasi antara bek belakang dan penjaga gawang yang solid dari Bali United membuat mereka hanya kebobolan 11 kali. Catatan Bali United tersebut menjadikan mereka klub yang paling sedikit kebobolan di Liga 1 2019.

Sepanjang paruh musim 2019 ini, ada beberapa nama yang tampil gemilang bersama timnya. Akan tetapi, setidaknya ada lima pemain yang dinilai memiliki peran yang sangat krusial serta catatan yang lebih baik.

Penilaian ini untuk memilih pemain terbaik berdasarkan posisi klub saat ini di papan klasemen, peran pemain dalam tim, catatan individu yang ditorehkan, gol yang dibukukan, assist yang diberikan dan jumlah kebobolan untuk pemain bertahan.

Berikut VIGO merangkum dan menganalisa lima pemain yang tampil paling impresif sepanjang 17 laga di paruh pertama Liga 1 musim 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here