5 Pemain Spekulatif untuk Fantasy Premier League Gameweek 5 - Vivagoal.com
5 Pekan Spekulatif untuk Fantasy Premier League Gameweek 5

5 Pemain Spekulatif untuk Fantasy Premier League Gameweek 5

Heri Susanto - September 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris Premier League memasuki pekan kelima yang akan dihelat pada Sabtu (18/9) dini hari. Laga perdana akan mempertemukan Newcastle United kontra Leeds United. Tim terbaik tentu sudah disusun pada FPL hero dan ada kemungkinan lima pemain spekulatif yang sedikit banyak perlu disisipkan sebagai bagian dari tim

Lima pemian yang tersemat di bawah merupakan sosok-sosok yang digadang layak berada dalam tim lantaran bermain apik di pekan kemarin ataupun memerlukan pembuktikan sebagai pilar penting dari timnya masing-masing. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

  1. Harry Kane (Tottenham Hotspur, 12,2 Juta)

Produktivitas Harry Kane bersama Spurs musim ini sejatinya masih berjalan dengan baik. Dalam lima laga yang dimainkan di lintas kompetisi, ia masih mampu menyumbangkan dua gol. Namun, Kane belum sekalipun sumbangkan gol di ajang Premier League.

Kans Kane untuk membobol gawang Chelsea amat terbuka. Ia hanya dimainkan sebanyak 54 menit pada laga Europa Conference League kontra Rennes Jumat (17/9) dini hari tadi. Secara statistik, Kane punya catatan empat gol dalam 12 laga terakhir yang dimainkannya di Premier League.

  1. Demarai Gray (Everton, 5,7 Juta)

Pekan lalu, Gray mampu sumbangkan 7 poin kala Everton bersua dengan Bournemouth. DI laga tersbeut, ia mampu mencetak satu gol. Pekan ini, Toffess bakal bermain dengan Aston Villa di Villa Park, Sabtu (18/9) malam WIB.

Gray masih mungkin diturunkan pada laga ini. Villa masih memiliki celah untuk dibobol. Pasalnya, dalam 7 laga yang sudah mereka lakoni, gawang mereka sudah bobol sebanyak 7 kali. Ada kemungkinan Gray akan memberikan sesuatu pada klubnya.


Baca Juga:


  1. Odsonne Edouard (Crystal Palace, 6,5 Juta)

Secara mengejutkan Odsonne Edouard mampu mencetak sepasang gol dalam laga kontra Tottenham Hotspur pekan lalu. Hebatnya aksi tersebut hanya perlu ia ciptakan dalam kurun waktu 12 menit.

Meski akan melawan Liverpool, Edouard diprediksi bakal bermain lepas. Menukil laman ICT Rank, ia memiliki kreativitas di angka 49 dari 83. Angka tersebut bisa saja bertambah lantaran Palace di bawah asuhan Patrick Vieira diprediksi akan menekankan serangan balik cepat dengan Edouard yang akan diandalkan sebagai pemecah kebuntuan.

  1. Allan Saint-Maximin (Newcastle United, 6,6 Juta)

Newcastle United boleh saja digilas 4-1 oleh United pada pekan lalu. Namun salah satu punggawa the Geordies, Allan Saint-Maximin menjadi sosok yang menjadi pembeda. Satu assistnya kepada Javier Manquillo di menit ke-56 membuat dirinya mampu mendulang lima poin pada pekan lalu.

Pekan ini, kans Maximin untuk berbuat banyak dalam laga melawan Leeds kian terbuka. The Whites memang terkenal agak ugal-ugalan dalam menggalang pertahanan sehingga kans pemain asal Prancis meniptakan peluang terbilang besar.

  1. Raphinha (Leeds United, 6,5 Juta)

Pemain asal Brazil sempat buktikan diri dengan mendulang satu gol ke gawang Everton pada pekan kedua Premier League. Setelahnya, ia masih menciptakan rangkaian peluang bagi the Whites meski belum ada satupun yang dikonversi menjadi gol.

Kontra Newcastle, Raphinha memiliki kans untuk kembali membuktikan diri. The Geordies menjadi salah satu tim dengan pertahahanan terburuk di Premier League. Mereka sudah kebobolan 12 kali dari lawan-lawannya. Kans Raphinha menciptakan poin lumayan terbuka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com