5 Pemain yang Gagal Bersinar di Stamford Bridge

0
67
5 Pemain yang Gagal Bersinar di Stamford Bridge

Vivagoal 5 FaktaChelsea merupakan klub sepak bola Liga Premier Inggris pertama yang sering menggelontorkan uang untuk merekrut beberapa pemain incarannya jauh sebelum era Manchester City dan Manchester United.

Para penggemar Chelsea pasti akan terus mengingat bahwa kehadiran dari taipan asal Rusia, Roman Abrahamovich. Bos Chelsea tersebut telah mengubah The Blues dari tim papan tengah menjadi tim yang disegani di Inggris maupun Eropa.

Chelsea juga berhasil memutus dominasi dari Manchester United yang saa itu menjadi juara Liga Premier Inggris. Prestasi terbaiknya, Chelsea telah menorehkan trofi Liga Champions.

Prestasi tersebut dikarenakan Chelsea telah merekrut puluhan pemain dan telah menghabiskan ratusan juta Euro. Hal tersebut dilakukan untuk merekrut beberapa pemain kelas dunia seperti Didier Drogba, Frank Lampard, John Terry dan Eden Hazard.

Baca Juga: 5 Pemain yang Memiliki Upah Tertinggi di Old Trafford

Para pemain yang didaratkan oleh Chelsea memiliki klausul yang tinggi. Mereka merupakan pemain bintang yang telah membuat bangga penggemar yang ada di Stamford Bridge. Dari era Drogba sampai Hazard, mereka semua telah meraih kesuksesan yang luar biasa.

Akan tetapi perlu diketahui,bahwa tidak semua pemain Chelsea menemukan kesuksesan di Stamford Bridge. Bahkan, tak sedikit dari pemain yang berhasil didatangkan justru meredup usai hadir di tengah-tengah suporter Chelsea.

Berikut ini VIGO merangkum dan menganalisa  5 Pemain yang Gagal Bersinar di Stamford Bridge:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here