6 Hal yang Harus Hadir di FIFA 21 Ultimate Team, Apa Saja?

0
32
6 Hal yang Harus Hadir di FIFA 21 Ultimate Team, Apa Saja?

Vivagoal – IGL – Seiring bakal dirilisnya FIFA 21 beberapa bulan mendatang, pertanyaan menarik seputar mode FIFA Ultimate Team menyeruak. Akankah mode terfavorit di game besutan EA Sports itu mengalami pembaharuan?

Dexerto menyebut jika ada EA Sports seharusnya menambahkan enam fitur dalam FUT guna membuat mode tersebut lebih menarik. Bahkan, laporan yang sama mengunggkapkan jika FUT harusnya rulis kembali beberapa fitur yang sempat dihilangkan agar player mendapatkan experience yang berbeda dalam game tersebut.

Apa saja fitur yang harus dtambahkan? Berikut daftarnya:

  1. Mengembalikan Fitur Turnamen

Pertanyaan menyerukak tatkala fitur tournament dihilangkan dalam FIFA Ultimate Team. Pasalnya, fitur tersebut merupakan mode terlama yang sempat hadir. Melalui turnamen in, FIFA Player sejatinya bisa mendapatkan hadiah yang terbilang banyak. Selain itu, FIFA player bisa melihat tim yang tak pernah mereka jumpai sebelumnya secara online.

  1. Wager Matches

Sejak lama, kreator game terkemuka macam KSI sudah memberikan mention kepada EA Sports untuk menambakan wager match. Dalam mode tersebut, skema pay to win menjadi begitu lazin. Sampai saat ini, EA belum menambahkan fitur itu lantaran player bisa menginvestasikan coin/uang sebanyak yang mereka inginkan guna memaksimalkan pack yang bakal didapatkan di FUT.

  1. Custom Badge & Kit Creator

Inti permaianan FIFA Ultimate Team adalah merancang tim sendiri. Aneh rasanya jika anda bisa merancang tim namun tak bisa merancang desain seragam seperti yang anda inginkan. Bisa merancang seragam dan badge sendiri merupakan sebuah jackpot terbaik di FIFA 21.


Baca Juga:


  1. Challenge Matches/Scenario

Secara scenario, Challenge match merupakan metode yang tak jauh berbeda dengan Ultimate Team. FIFA Player diberikan tugas untuk menciptakan scenario pertandingan seperti comeback saat tertinggal dalam sebuah laga. Seperti SBC, andai tantangan ini selesai, ada hadiah menarik yang bisa didapatkan.

  1. Scrap FUT Champions

Fitur ini pertama kali digunakan pada FIFA 17 dan dimainkan pada competitive mode (sekarang biasa disebut Rivals). Sebelumnya, Champs terbilang mode yang lumayan tak tersentuh. Namun pada edisi sebelumnya, jumlah laga tereduksi dari 40 pertandingan ke 30. Hal itu membuat banyak pemain biasa bisa mencoba mode ini namun mereka akan sulit bersaing kepada FIFA Player yang sudah mendedikasikan diri kepada game besutan EA Sports.

Ide untuk membuat FUT Champions lebih kompetitif menjadi menarik agar mode ini bisa menjadi alternatif yang bagus bagi FIFA Player.

  1. Mengembalikan Trade Deal

Pertukaran beberapa kartu biasa ke kartu yang lebih baik seperti layaknya game NBA merupakan opsi menarik yang bisa dilakukan guna mendapatkan awareness kembali dari FIFA player seperti sebelumnya.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here