7 Formasi Terbaik yang Bisa Dimainkan di FIFA 20

0
1901
7 Formasi Terbaik yang Bisa DImainkan di FIFA 20

Vivagoal – IGL – Selain memiliki pemain hebat, sebuah tim haruslah memiliki formasi yang lumayan jitu guna membongkar pertahanan lawan. Selain itu, sebuah formasi yang tepat juga bisa digunakan sebagai trademark sebuah tim dalam menerapkan taktik dan strategi di atas lapangan.

Seiring perkembangan zaman, skema bermain sudah banyak berubah. Jika dulu pakem empat bek berada di lapangan, saat ini formasi tersebut tak lagi harus menjadi keharusan. Sesuai dengan komposisi dan materi pemain, setiap tim tentunya memiliki fleksibilitas skema yang berbeda.

Hal yang sama pun terjadi pada game FIFA. Di edisi teranyarnya yakni FIFA 20, menemukan formasi yang baik merupakan sebuah hal yang penting untuk mengunci sebuah kemenangan atas lawan. Dengan berbagai pembaharuan yang ada, skema apapun sudah ada anti tesisnya.

Baca Juga: Prediksi POTM Bundesliga Bulan November, Siapa Saja?

Di edisi sebelumnya, skema counter attack menjadi favorit para player FIFA. Namun dengan menumpuk berbagai pemain di lini tengah, skema yang akrab dengan Jose Mourinho tersebut sudah memiliki anti tersisnya. Kini dengan berbagai pembaharuan yang ada, player sudah bisa melakukan pendekatan dengan beragam taktik.

Namun satu yang perlu diingat, apapun formasi yang diterapkan pastinya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Selain itu, keberadaan pemain yang mampu men-support formasi juga amat dibutuhkan. Pasalnya, jika pemain tak bisa mentransformasikan kebutuhan di atas lapangan, apapun formasinya akan terasa sia-sia. Red Bull sudah merangkum 7 formasi terbaik yang siap dimainkan di game FIFA 20. Apa saja? Vivagoal siap memaparkannya untuk anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here