7 Fullback Murah Namun Mematikan di FIFA 20 FUT

0
147
7 Fullback Murah Namun Mematikan di FIFA 20 FUT

Vivagoal – IGL – Saat ini, harga seorang pemain sedikit banyak bakal menentukan cara bermainnya di atas lapangan. Andai cedera tak menghantui, sudah pasti performa impresif akan menjadi garansi untuk sebuah tim yang mendatangkan pemain mahal.

Mahalnya seroang pemain sepakbola dunia saat ini tak lepas dari berbagai faktor inflasi di bursa transfer. Semakin sentral peran seorang pemain dalam tim, maka harga yang harus dikeluarkan. Terlebih, saat posisi yang pemain dirasa cukup strategis dan tak banyak yang bisa mengisi pos tersebut. Satu contoh paling kongkret adalah pos fullback.

Seorang fullback yang baik tentunya harus memiliki kemampuan transisi menyerang dan bertahan yang sama baiknya. Mereka juga harus memiliki berbagai aspek lain macam pace, crossing, passing, standing & sliding tackle hingga dribbling di atas rata-rata. Karena banyaknya aspek yang dibutuhkan, sudah barang tentu hanya segelintir pemain yang memiliki kemampuan tersebut. Karena terbatasnya pilihan, angka yang dipatok tim peminat untuk seorang fullback tentunya akan semakin melonjak.

Baca Juga: 7 Pemain Terbaik Asal Jerman di Career Mode FIFA 20

Masih segar dalam ingatan bagiamana Manchester City memperkuat sisi fullback mereka dengan mendatangkan pemain-pemain mahal dalam diri Kyle Walker dan Benjamin Mendy beberapa waktu lalu. Transfer kedua pemain ini mencapai 102 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 1,8 Triliun. Keduanya pun memang memegang peranan cukup vital di sisi kiri dan kanan the Cityzen.

Manchester United dan Real Madrid juga harus mengeluarkan dana yang tak sedikit guna mengangkut Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dan Fereland Mendy dari Lyon. Transfer kedua pemain tersebut diboyong dengan transfer masing-masing 50 dan 48 Juta Poundsterling. Dana tersebut tentunya tergolong fantastis.

Namun hal yang sama belum tentu terjadi di game FIFA 20 FUT. Banyak fullback potensial yang memiliki harga di bawah 50k coin yang bisa dibeli untuk memperkuat tim. Tentunya, nama-nama yang tersemat memiliki kemampuan tak jauh berbeda dengan pemain aslinya.

Baca Juga: 7 Bek Muda Premium di Career Mode FIFA 20

Bedasarkan laporan FourFourTwo, tersemat 7 pemain yang berlaga di berbagai liga top Eropa. Bahkan beberapa dari mereka sempat menjadi andalan di edisi sebelumnya. Siapa saja mereka? vivagoal telah melampirkan daftarnya untuk anda. Selamat membaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here