7 Pemain Terbaik Asal Jerman di Career Mode FIFA 20

0
249
7 Pemain Terbaik Asal Jerman di Career Mode FIFA 20

Vivagoal – IGL – Jerman merupakan sebuah negara dengan kultur sepakbola yang cukup kental. Tak hanya kental dalam urusan kultur bola, Negara Eropa Barat ini boleh dibilang sebagai negara yang sarat akan prestasi. Hal tersebut bisa dilihat dari capaian mereka di berbagai event berskala Internasional yang sukses mereka ikuti.

Di kancah Piala Dunia, Die Mannschaft  sudah empat kali membawa pulang trofi paling bergengsi di dunia sepakbola. Ternayar, mereka sukses meraihnya di tahun 2014 silam. Sementara di ajang lain, Jerman sukses mendulang tiga Piala Eropa dan satu Piala Konfederasi. Capaian tersebut merupakan yang terbanyak di Eropa. Satu-satunya tim yang coba mendekati mereka adalah Italia.

Dalam beberapa waktu belakangan, prestasi Jerman memang terkerek karena mulusnya sistem pembinaan pemain. Pasca hancur leburnya tim panser di EURO 2000, mereka sadar membangun kombinasi pemain tua dan muda dalam sebuah tim adalah hal yang wajib dilakukan. Setiap tim di bawah naungan DFB pun wajib memiliki tim akademi serta berbagai fasilitas yang memadai guna mendapatkan pemain muda berbakat yang siap dipetik setiap tahunnya.

Baca Juga: 7 Bek Muda Premium di Career Mode FIFA 20

Puncak kejayaan Jerman tentu saja terjadi di Piala Dunia 2014. Kala itu, Jerman disesaki berbagai pemain bintang hasil dari kombinasi pemain matang dan mereka yang digadang potensial. Rata-rata dari mereka bermain di berbagai liga top Eropa. Spesianya, rataan usia skuat kala membawa pulang Piala Dunia 26,3 tahun.

Namun hasil manis tersebut tak terulang, dua tahun pasca juara dunia, Jerman hanya mencapai babak semifinal. Dua tahun berselang, di Piala Dunia 2018, mereka tampil babak belur. Tak lolos ke fase gugur dan menempati posisi juru kunci dengan raihan tiga poin dari tiga laga yang telah mereka mainkan. Menjelang EURO 2020, Jerman coba bebenah agar hasil yang mereka raih bisa sesuai dengan ekspektasi layaknya tim besar lain.

Di fase kualifikasi EURO 2020, Jerman seakan tancap gas dengan memenangkan 7 laga dari 8 partai yang dimainkan. Mereka hanya sekali kalah dari Belanda di fase kualifikasi. Goal difference tim Panser pun terbilang lumayan tinggi. Mereka sukses mengemas 30 gol dan hanya kebobolan 7 gol.

Di balik kesuksesan Jerman, tersemat berbagai nama hebat di belakangnya. Dari sekian nama yang memperkuat Die Mannschaft  ada tujuh nama yang layak menjadi perhatian karena memiliki overall yang lumayan memumpuni dan bisa mempengaruhi permainan tim. Tujuh nama ini membela klub-klub top Eropa dan tentu saja saat ini membela dua raksasa Jerman yakni Bayern Munchen dan Borrusia Dortmund.

Baca Juga: 7 Kiper Terbaik di Bawah 50k untuk FIFA 20 FUT

Ketujuh pemain ini bisa direkrut di career mode FIFA 20. Namun ada biaya besar yang harus dikeluarkan mengingat mereka bermain untuk tim-tim elit lain. satu-satunya cara untuk merekrut mereka yakni anda harus memainkan tim besar dengan finansial yang lumayan mumpuni macam PSG, Real Madrid hingga Manchester City di career mode.

Realsports 101 sudah merangkum 7 pemain premium asal Jerman yang siap tampil gemilang di Euro 2020. Siapa saja mereka? Vivagoal telah merangkum daftarnya untuk anda. Selamat membaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here