7 Icon Player Termahal di FIFA 20 FUT

0
58
7 Icon Player Termahal di FIFA 20 FUT

Vivagoal – IGL – Memainkan game FIFA Ultimate Team (FUT) merupakan sesuatu yang menyeangkan. Pasalnya, anda bisa membuat dan membangun tim yang disukai dengan kemampuan yang dimiliki.

Mengumpulkan coin melalui bertanding di squad building challenge (sbc), weekend league (wl) hingga mengonversinya ke mata uang lokal guna mendapatkan pemain yang diinginkan sudah barang tentu akan menjadi sebuah kepuasan tersendiri bagi gamers.

Saat ini, tersemat berbagai pemain yang wajib dimiliki di tim FUT. Di FIFA 19 FUT, beberapa nama macam Ruud Gullit dan Patrick Vieira menjadi dua nama yang wajib dimiliki. Keduanya bisa menjadi stabilitator tim kala menyerang dan bertahan.

Namun jika anda ingin tampil beda, tersemat pula beberapa nama pilihan yang bisa direkrut. Anda bebas menetukan tiim yang anda suka. Namun bicara soal pemain di game FUT, ada beberapa pemain yang memiliki harga lumayan tinggi namun memiliki kualitas yang mumpuni.

Bedasarkan data yang dirangkum dari futbin, tersemat 7 pemain yang memiliki harga coin termahal. 7 nama yang hadir dalam daftar ini semuanya berasal dari icon player. Untuk mengakumulasi harga coin ke rupah, anda hanya perlu mengalikan tiga untuk setiap pemain yang tersedia. Missal harga pemain berada di 500k coin, maka uang yang harus dikeluarkan adalah Rp 1.500.0000. vivagoal telah merangkum 7 nama dengan harga termahal yang bisa dibeli di mode FIFA 20 FUT.

Baca Juga: 7 Centre Back Legendaris yang Siap Memperkokoh Tim di FIFA 20 FUT!

  1. Ronaldo Luiz Nazario (ST, OVR 94)

Kala masih berada dalam kondisi prime, Ronaldo Luiz Nazario merupakan pencetak gol ulung untuk berbagai tim. Barcelona, Inter Milan dan Real Madrid pernah merasakan tuah magis dari R9. Selain memiliki kecepatan, Ronaldo juga memiliki kaki kiri dan kanan yang sama baiknya

Di Game FIFA 20, Ronaldo memiliki dribbling, shooting dan kecepatan yamg mumpuni. Ketiga aspek tersebut memiliki rataan rating di angka 93. Untuk memiliki Ronaldo Nazario, anda perlu mengeluarkan 7.080k coin untuk platform PS4 dan 5.840k coin untuk Xbox.

  1. Ruud Gullit (CM, OVR 90)

Ruud Gullit menjadi pemain paling difavoritkan untuk mengisi lini tengah tim player FUT. Ia merupakan pemain yang komplet untuk mengisi lini tengah tim. Pasalnya berbagai aspek terbaik seorang gelandang dimiliki oleh pemain asal Belanda ini.

Dari sisi passing, pace dan shooting, Gullit memiliki stats di angka 88. Sementara kemampuan fisik dan kemampuan dribbling-nya, ia juga memiliki stats di atas rata-rata. Bisa dipastikan, Gullit masih tetap menjadi andalan FUT Player di edisi teranyarnya ini. Untuk mendapatkan mantan pemain AC Milan ini, anda perlu mengeluarkan 5.299k coin untuk PS4 dan 4.890k coin untuk Xbox.

  1. Pele (CF,OVR 95)

Sampai hari ini, tak ada yang bisa memecahkan rekor Pele sebagai pemenang tiga Piala Dunia. Legenda hidup Santos ini mengoleksi gelar pertamanya di bawah usia 20 tahun. Sebagai seorang juru gedor, Pele merupakan pemain eksposif karena ia sukses mencetak 650 gol dari 694 laga sepanjang karirnya sebaai pesepakbola

Sumber kekuatan utama Pele terletak pada kecepatannya. Ia memiliki pace di angka 96 dan dribbling di angka 95. Sementara aspek-aspek lain macam shooting dan passingnya ada di rataan 90. Namun Pele memiliki kelemahan di aspek fisik, strength-nya hanya berada di angka 74. Untuk mendapatkan Pele dalam tim anda, coin sebanyak 4.764k untuk PS4 harus dikeluarkan. Sementara untuk Xbox, anda perlu mengeluarkan coin sebesar 3.950k

  1. Eusebio (CF, OVR 89)

Sebelum Cristiano Ronaldo, Portugal sudah memiliki bintang besar dalam diri Eusebio. Pemain kelahiran Mozambique ini sukses mengantarkan Portugal menjadi juara ketiga di Piala Dunia 1966. Sementara di level klub, Eusebio sukses mempersembahkan satu gelar Liga Champions untuk Benfica. Ia juga menjadi mesin gol the Eagles dengan mencetak 440 gol.

Sebagai seorang striker, Eusebio memiliki tiga aspek yang paling menonjol. Pace, shooting dan dribbling sang pemain memiliki rataan di atas 90. Namun seperti Pele, ia memiliki kelemahan di aspek fisik. Untuk mendapatkannya, anda perlu mengeluarkan 3.290k coin untuk PS4 dan 2.929k untuk Xbox

  1. Zinedine Zidane (CAM, OVR 94)

Maestro sepabola Prancis ini sukses membius siapapun melalui aksi-aksinya di lapangan. Tak hanya mahir mengolah si kulit bundar, Zidane termasuk pemain yang sarat prestasi. Ia sukses meraih sederet gelar presitisius di level klub dan timnas. Ia juga merupakan bagian dari golden generation Prancis kala mengawinkan Piala Dunia 1998 dan Euro 2000.

Di game FIFA, Ea memberikan kemampuan passing di angka 93, dribbling di angka 92 dan shooting di angka 90. Pemain berdarah Alzajair ini memang tak memiliki kecepatan yang mumpuni untuk menjelajah sisi pertahanan lawan. Namun aspek tersebut bisa ia tutupi dengan kemampuan passing yang cukup memanjakan lini depan timnya.

Untuk mendapatkan Zidane, anda perlu mengeluarkan 3.750k coin untuk platform PS4 dan 3.640k coin di platform Xbox.

  1. Ronaldinho (CAM, OVR 91)

Sinar Ronaldinho sudah terlihat kala ia membela PSG di awal millennium 2000an. Namanya kian bersinar kala membawa Brazil menjuarai Piala Dunia 2002 dan membela Barcelona setelahnya. Berbagai gelar prestisius pernah ia rengkuh saat berseragam Blaugrana.

Namun pasca membela Barca, karirnya mulai merosot. Meski begitu, kehebatannya sebagai pesepakbola tetap tak perlu diragukan. R10 memiliki tiga aspek penting dari sisi pace 91, dribbling 92 dan passing di angka 88. Namun selayaknya pemain yang memiliki kecepatan mumpuni, ia memiliki kelemahan dari aspek fisik. Untuk memiliki R10, coin sebesar 2.755k untuk PS4 sementara untuk Xbox, 2.410k coin untuk Xbox.

  1. Johan Cruyff (CAM, OVR 91)

Kala Belanda dipegang Rinus Michels pada Piala Dunia 1974 guna mentransformasikan skema total football, sosok Johan Cruyff didaulat sebagai otak dari penerapan taktik tersebut di atas lapangan. Secara permainan, Belanda mampu menampilkan permainan menyerang nan aktraktif meski tak mampu mendulang apapun di era tersebut.

Cruyff memiliki kecepatan dan dribbling yang mumpuni. Ia mampu menjelajah berbagai sisi lapangan. Tak heran FIFA memberikan rating di angka 91 dan 93. Untuk aspek lain, passing diberi nilai 88 dan shooting ada di angka 89. Namun Cruyff memiliki nilai minor di aspek fisik. Ia hanya memiliki overall di angka 71. Untuk menggamit Johan Cruyff, anda perlu menyiapkan 2.650k Coin PS4 dan 4.480k coin Xbox

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here