7 Pemain yang Rating Tertinggi di FIFA 20 FUT

0
122
7 Pemain yang Rating Tertinggi di FIFA 20 FUT

Vivagoal – IGL – Salah satu fitur FIFA yang banyak mendatangkan atensi dari para gamers adalah FIFA Ultimate Team. dalam fitur tersebut, gamer bisa membangun skuatnya dengan mengumpulkan coin. Semakin banyak coin yang didapatkan, tentu akan semakin banyak pemain terbaik yang bisa dimainkan di tim anda.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan dalam mengumpulkan coin di game FUT yakni dengan rajin bertanding di Squad Building Challenges (SBC), dan membeli coin melalui cara konvensional, yakni dengan mengonversi mata uang ke dalam jumlah coin yang diinginkan. Semakin banyak uang yang dikeluarkan, semakin besar pula kemungkinan tim anda bisa berbicara banyak dalam game.

Namun, terlepas dari bagaimana gamers mendapatkan coin, ada 7 pemain yang memiliki rating terbaik yang bisa dimainkan di FUT. Rata-rata, pemain-pemain tersebut memiliki overall di atas 90. Tentunya, banyak coin yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan pemain ini.

Dari tujuh nama yang tersemat, 5 nama berasal dari icon player. Sementara dua sisanya adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kebanyakan dari pemain yang tersemat di dalam daftar memiliki tiikal menyerang. Bedasarkan laporan gamesradar, tersemat berbagai nama yang siap untuk dimainkan? Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

Baca Juga: Termasuk Vinicius, Inilah 7 Winger Kiri Potensial di Career Mode FIFA 20

  1. Pele (CF, OVR 95)

Pele merupakan pemain yang memiliki rating tertinggi di game FIFA FUT 20. Pemenang tiga Piala Dunia ini memiliki overall 95. Tak hanya itu, mantan pemain Santos ini juga memiliki skill bintang lima yang bisa digunakan dalam mengecoh pertahanan lawan.

Pele memiliki akselerasi di angka 95, sprint 96, finishing 95, long shoot 91 da 89 heading. Ia juga memiliki positioning di angka 94 sehingga pergerakannya saat berada di dalam kotak pelanti harus benar-benar diwaspadai.

Anda tertarik untuk memiliki Pele? Saat ini, harganya berada di kisaran 4.200. 000 coin untuk PS4 dan 3.450.000 untuk xBox

  1. Diego Maradona (CAM, OVR 95)

Jika Brazil memiliki Pele, maka Argentina memiliki sosok Diego Maradona. Si pencetak gol tangan Tuhan itu berada di peringkat kedua. Mantan pemain yang kerap berposisi sebagai playmaker ini memiliki overall rating di angka 95.

Sama seperti Pele, Maradona juga memiliki skills bintang lima. Legenda hidup Napoli ini memiliki kemampuan dribbling di angka 96, dan balance di angka 98. Dengan kemampuan tersebut, bisa dipastikan saat bola berada di kakinya, kemungkinan bola itu untuk direbut sangatlah tipis.

Selain kemampuan olah bola yang mumpuni, El Diego juga memiliki tembakan yang lumayan mematikan. EA memberikannya long shoot di angka 91 dan free kick accuracy di aknga 93. Maradona tentu menjadi solusi jitu jika kalian ingin mencetak gol dari jarak jauh maupun melalui skema bola-bola mati.

Maradona bisa dimiliki dengan nilai 1.940.000. coin untuk PS4 dan 1.800.000 untuk xBox

  1. Ronaldo Luiz Nazario (ST, OVR 94)

Ronaldo Luiz Nazario merupakan tipikal striker murni dambaan setiap pelatih. Ia memiliki kecepatan yang mumpuni pada masa prime-nya. Berbagai gol cantik pun pernah lahir dari kaki kiri dan kanan serta kepalanya.

Seperti stereotip pemain Brazil pada umumnya, Ronaldo memiliki kecepatan yang cukup baik. EA memberikan nilai 94 untuk akselerasinya, 93 untuk sprint. Dengan kemampuan tersebut, R9 boleh dibilang merupakan sosok pelari ulung yang bisa diandalkan untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Selain memiliki kemampuan lari yang mumpuni, dirinya juga memiliki sepakan yang lumayan mematikan. Di game FIFA FUT, Ronaldo kerap kali menjadi sosok yang diandalkan sebagian besar pro player di kolong langit. Untuk menikmati jasa mantan pemain Real Madrid ini, anda harus mengeluarkan uang tak kurang dari 6.090.000 coin agar R9 bisa dimainkan di medium PS4.

  1. Zinedine Zidane (CAM, OVR 94)

Nama Zidane sudah menjadi kejutan tatkala dirinya dipastikan hadir di game FIFA FUT 20. Seniman lapangna hijau asal Prancis ini boleh dibilang merupakan playmaker terbaik sepanjang di era sepakbola. Kemampuan skill, tembakan, umpan yang presisi serta berbagai teknik di lapangan hijau membuat Zidane selangkah lebih maju dibandingkan dengan pemain lain di posisi yang sama.

Zidane memiliki short pass di angka 95, long pass 93 ia juga memiliki kemampuan dribbling di angka 92. Sementara untuk shootingnya sendiri, Zidane memiliki kemampuan shooting di angka 90 dan long shoot di angka 91. Ia juga memiliki 5 star skill. Hal tersebut memungkinkan Zizou memamerkan trik-trik ajaibnya di atas lapangan.

Untuk memainkan Zidane di medium PS4, anda perlu mengeluarkan 4.010.000 coin sementara di game xBox, Zizou bisa dimiliki dengan harga 4.100.000 coin.

  1. Lionel Messi (RW, OVR 94)

Argentina memiliki dua anugerah dalam sejarah sepakbolanya. Di masa lampau mereka memiliki Diego Maradona. Di era modern, tim Tanggo memiliki sosok Lionel Messi. Kapten Barcelona ini memang menjadi pemain langganan dengan rating tertinggi di FIFA FUT sejak beberapa edisi lalu.

Dalam FUT 20, Messi memiliki kemampuan dribble yang jauh lebih baik dibandingkan dua icon player yakni Ronaldinho dan Zinedine Zidane vesi prime. La Pulga memiliki kemampuan dribble di angka 96. Selain itu, dirinya juga memiliki positioning dan passing di atas 90. Sehingga membiarkan sosok Messi berkeliaran di dalam kotak penalti merupakan sebuah kesalahan fatal.

Saat ini Messi memiliki harga 1.145.000 coin untuk dimainkan di PS4. Semenara untuk xBox, La Pulga bisa dimiliki dengan harga 1.035.000 coin

  1. Cristiano Ronaldo (ST, OVR 93)

Menurunnya produktivitas gol Cristiano Ronaldo bersama Juventus di musim 2018/19 kemarin membuat EA ,selaku developer game FIFA 20 menurunkan overall CR7. D edisi sebelumnya, Ronaldo memiliki rating 94. Di edisi teranyar FIFA, rating Ronaldo turun satu digit dibanding edisi sebelumnya.

Meski demikian, beberapa stats yang dimiliki Ronaldo tetap bisa menjadi andalan. Ia memiliki finishing di angka 94, shoot power di angka 95 dan long shoot di angka 93. Boleh dibilang, Ronaldo bisa anda andalkan untuk melakukan shooting-shooting berbahaya dari luar kotak penalti.

Selain memiliki kemampuan shooting yang mumpuni, Ronaldo jugamasih memiliki kecepatan yang bisa diandalkan. Ia memiliki sprint speed di angka 91, akselerasi di angka 89. Bintang asal Portugal itu bisa dimiliki dengan harga 1.600.000 coin untuk game PS4 dan 1.435.000 coin untuk xBox.

  1. Paolo Maldini (CB, OVR 92)

Legenda hidup AC Milan ini merupakan satu-satunya defender yang masuk ke dalam daftar ini. Sebagai seorang palang pintu, Maldini diberkahi stats yang lumayan mumpuni. Ia memiliki intersep di angka 96, defensive awareness di angka 94 dan sliding tackle di angka 95. Dengan kemampuannya tersebut, Maldini bisa menjadi solusi untuk mengamankan pertahanan dari gempuran lawan.

Meski demikian, ia memiliki kelemahan pada sisi kecepatan. Maldini hanya memiliki sprint dan akselerasi di angka 82. Hal ini tentu akan membuatnya sedikit kesulitan jika berhadapan dengans striker yang memiliki kecepatan tinggi. Pemain yang lekat dengan nomor 3 ini bisa dimiliki dengan harga 1.400.000 coin untuk PS4 dan 1.300.00 coin untuk xBox

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here