7 Superstar LaLiga Diprediksi Dapatkan Rating Baru di FIFA 21

0
25
7 Superstar LaLiga Diprediksi Dapatkan Rating Baru di FIFA 21

Vivagoal – IGL – EA Sports bakal mendapatkan pekerjaan suit tatkala harus memilih rating para pemain di edisi FIFA 21. Liga Spanyol menjadi salah satu kompetisi yang pemainnya bakal mendapatkan perubahan rating baik berupa kenaikan, penurunan atau persamaan rating dengan edisi sebelumnya.


Baca Juga:


Setiap tahun, FIFA selalu merilis edisi teranyarnya. Seluruh game play, mode terbaru hingga update terkini seputar transfer window sudah tentu bakal dilakukan FIFA. Pembaharuan rating sudah barang tentu menjadi hal yang ditunggu para FIFA Player guna mengetahui sejauh mana performa pemain yang bakal digunakannya kelak.

Sama seperti sebelumnya, parameter pengukuran rating bisa dilihat dari seberapa krusialnya peran seorang pemain dalam satu musim ke belakang. Semakin impresif catatannya, bukan tak mungkin performa sang pemain bakal semakin besar pula kans mereka mendapatkan kenaikan rating.

Bicara Soal LaLiga, sudah barang tentu ada tiga tim yang bakal menjadi fokus utama perubahan rating yakni Real Madrid, Barcelona dan Atletico Mardid. Dexerto melaporkan jika ada 7 nama dari ketiga klub tersebut yang mendapatkan perubahan rating. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

1.     Casemiro (88)

OVR: 87 > 88

Casemiro menjadi satu-satunya pemain Real Madrid yang tak mendapatkan rotasi bermain. Hal ni seakan mendandakan betapa sentralnya peran pemain Brazil dalam tubuh Los Blancos. Rating pemain 28 tahun diprediksi naik satu digit dibanding edisi sebelumnya.

2.     Sergio Ramos (89)

OVR: 89 > 89

Meski sudah menua, Sergio Ramos tetap berada dalam top perform bersama Real Madrid. Namanya selalu menjadi pilihan utama pelatih Los Merengues sejak dirinya didatangan pada 2005 lalu. Meski begitu, di edisi FIFA 21, namanya diprediksi tak bakal mendapat perubahan rating.

3.     Luis Suarez (89)

OVR: 89 > 89

Meski tengah menepi karena cedera, Luis Suarez nyatanya masih sanggup berbuat banyak untuk Barcelona. Ia sukses memainkan 17 laga dan mencetak 11 gol serta 7 assist di kancah LaLiga. Seharunya ia layak mendapat kenaikan rating di edisi selanjutnya, namun hal tersebut diprediksi tak akan terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here