Prediksi Rating 7 Pemain Serie A di FIFA 21

0
69
Prediksi Rating 7 Pemain Serie A di FIFA 21

Vivagoal – IGL – EA Sports mungkin akan menghadapi dilema guna mementukan rating pemain di edisi FIFA 21, khususnya untuk Serie A. Ada beberapa nama yang diprediksi layak mendapatkan kenaikan serta penurunan rating. Siapa saja mereka?

Musim ini, ada tiga tim yang mendominasi kompetisi domestik Negeri Pizza yakni Juventus, Lazio dan Inter Milan. Di musim ini, ketiganya memang bersaing tuk mendapatkan gelar Scudetto dengan gap yang lumayan rapat satu sama lain.

Pada edisi FIFA 21, paera punggawa Juventus diprediksi bakal mengalami perubahan rating baik kenaikan maupun penurunan. Nama-nama tua macam Cristiano Ronaldo dan Giorgio Chiellini bakal mendapat penurunan rating sementara sosok muda macam Paulo Dybala sudah barang tentu bakal mendapat kenaikan rating.

Sementara punggawa Inter Milan dan Lazio yang memang tampil impresif kala mengerek performa tim di kancah domestik juga tak boleh luput dari perhatian. Namun siapapun yang bakal mendapatkan perubahan rating baru akan diketahui tatkala EA Sports melakukan demo EA Play Live Event pada 11 Juni mendatang.


Baca Juga:


Lantas, siapa saja yang diprediksi bakal mendapatkan perubahan rating di FIFA 21? Menukil laman Dexerto, Vivagoal telah merangkum daftarnya untuk anda. Selamat membaca.

  1. Lautaro Martinez (87)

OVR: 81 > 87

Jika ada satu player yang bermain di luar ekspektasi musim ini, maka nama tersebut jatuh kepada Lautaro Martinez. Striker Inter Milan memang kerap dikomparasikan dengan Kylian Mbappe. Kebetulan, kedua nama tersebut memang tampil moncer bersama klubnya masing-masing. Bersama I Biscone, Lautaro sukses mengemas 11 gol dan tiga assist di Liga. Tak heran jika namanya digadang bakal mendapatkan kenaikan rating hingga lima digit.

  1. Luis Alberto (87)

OVR: 84 > 87

Sempat menjadi pesakitan di Liverpool dan memperbaiki performa di Sevilla, Luis Alberto sukses buktikan kualitas tatkala berseragam Lazio. Bahkan untuk saat ini, namanya masuk ke dalam salah satu gelandang yang cukup berpengaruh di Eropa. Menukil laman transfermarkt, pemain asal Spanyol sukses membukukan empat gol dan 14 assist dalam 25 pertandingan di Serie A.

  1. Romelu Lukaku (87)

OVR: 85 > 87

Salah satu kekeliruan transfer yang dilakukan Manchester United yakni dengan membuang Romelu Lukaku ke Inter Milan. United harus menuai nestapa atas seretnya rekening gol mereka di lini depan sementara investasi yang dilakukan La Beneamata terhadap mantan punggawa Chelsea berjalan sesuai rencana.

Sejauh ini, di kancah Serie A, Lukaku sukses mengemas 17 gol dalam 25 laga bersama Inter. Ia, bersama Lautaro Martinez menjadi bagian penting dalam reformasi Si Ular di kancah domestik. Rating Lukaku diprediksi naik dua digit dibanding edisi FIFA 20.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here