7 Superstar LaLiga Diprediksi Dapatkan Rating Baru di FIFA 21

0
29

4.     Thibaut Courtois (89)

OVR: 88 > 89

Setelah sempat menjadi pesakitan di Real Madrid musim lalu, nama Thbaut Courtois sukses mengemban peran sebagai kiper yang paling sulit dibobol. Musim ini, ia sukses mengemas 12 clean sheet dari 24 laga yang ia lakonu bersama tim.

5.     Marc-Andre Ter Stegen (90)

OVR: 90 > 90

Ter Stegen sukses mencatatkan performa impresif bersama Barcelona di beberapa musim terakhir, termasuk musim ini. Bersama Courtois, keduanya memang siap bersaing guna memperebutkan Golden Gloves.


Baca Juga:


6.     Jan Oblak (91)

OVR: 91 > 91

Sama seperti dua kiper di atas, performa Oblak bersama Los Rojiblancos memang layak mendapatkan kredit lebih. Setiap minggu, ia selalu tampil impresif. Namun ia diprediksi tak mendapat penambahan rating di edisi terbaru. Meski begitu, ha tersebut tak terlalu mengecewakan mengingat dirinya merupakan kiper dengan rating tertinggi di game FIFA.

7.     Lionel Messi (95)

OVR: 94 > 95

Messi mencetak 19 gol dan 12 assist dari 22 laga di LaLiga. Ratingnya digadang bakal naik satu digit dari sebelumnya. Siapa yang berani menentang prediksi terkait La Pulga? Sudahlah.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here