7 Wonderkid Pontensial dari Tim Kasta Dua Liga Inggris

0
631
7 Wonderkid Pontensial dari Tim Kasta Dua Liga Inggris

Vivagoal – IGL – Memiliki pemain muda dalam sebuah tim merupakan sebuah keuntungan sendiri. Pemain muda biasanya memiliki potensi berkembang yang lebih panjang dibandingkan pemain yang sudah jadi. Selain itu, ada beberapa hal menarik lain yang membuat anda harus berpikir untuk merekrut banyak pemain muda dalam tim.

Kala game FIFA 20 muncul, merekrut pemain berpredikat bintang, baik itu di mode FIFA Ultimate Team (FUT) maupun career mode, merupakan hal yang sulit dilakukan. Harga yang mahal serta pertmbangan gaji membuat anda akan berpikir ribuan kali untuk merekrut mereka. Namun ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pemain hebat, yakni dengan merekrut pemain muda potensial atau wonderkid.

Untungnya, dalam career mode, tersemat berbagai wonderkid dari penjuru kolong langit dan siap dibeli dengan harga kompetitif. Mereka bisa dimainkan dalam jangka waktu yang lumayan panjang dibanding top star yang sudah jadi.

Namun untuk merekrut wonderkid dari berbagai belahan dunia, dibutuhkan waktu negoisasi yang lumayan alot. Negoisasi yang alot terkait gaji maupun pelepasan klausul rilis akan menjadi perundingan yang sangat menguras waktu. Terlebih jika anda memainkan tim Inggris, ada aturan yang menyulitkan berupa work permit yang harus diperhatikan. Jika work permit gagal dipenuhi, bukan tak mungkin pemain yang anda dambakan akan hilang dari genggaman.

Baca Juga: 7 Winger Kanan Eksplosif yang Siap Buktikan Diri di Career Mode FIFA 20

Guna mempermudah proses transfer pemain muda potensial, anda mungkin bisa mengalihkan opsi ke klub-klub Championship. Di kasta kedua sepakbola Inggris itu, tersemat berbagai nama potensial yang siap kukuhkan diri sebagai seorang bintang di masa mendatang. Selain potensial, harga yang harus dibayar untuk merekrut jasanya juga terbilang tak terlalu mahal.

Dexerto sudah memuat 7 nama potensial dari tim Championship. Mereka yang ada di daftar ini bermain di berbagai posisi. Bahkan menurut Dexerto, mereka yang berada di daftar ini memiliki potential rating di atas 80. Siapa saja mereka? Berikut Vivagoal telah melampirkan daftarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here