Sesumbar Ibrahimovic; Milan Tak Miliki Raja, Tapi Punya Seorang Dewa!
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Borong Dua Gol Kemenangan Rossoneri Atas Inter Milan Pada Laga Bertajuk Derby Madoninna, Sabtu (17/10) malam WIB. Sumber: Eurosport

Sesumbar Ibrahimovic; Milan Tak Miliki Raja, Tapi Punya Seorang Dewa!

Fido Moniaga - October 19, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Pasca kemenangan Milan atas Inter, Zlatan Ibrahimovic sesumbar jika kini terdapat seorang dewa di kota Milan yakni dirinya.

Ibrahimovic berhasil menjadi pahlawan dalam Derby Della Madonnina, Minggu (18/10/2020). Dua gol yang dibuatnya membuat Milan berhasil mempecundangi klub sekota Inter dengan skor 1-2.

Bukan Ibrahimovic jika ia tidak bermulut besar. Dalam cuitan di akun twitter pribadinya, pemain asal Swedia itu mengatakan tidak ada raja di kota Milan melainkan seorang dewa.

“Milan tidak pernah memiliki seorang raja, mereka punya seorang DEWA,” tulis Ibrahimovic di akun Twitter resmi miliknya.

Dilansir dari Football Italia, twit Ibra tersebut jelas mengarah kepada hasil derby kemarin. Secara spesifik, Ibrahimovic ingin menyerang balik pencetak gol ke gawang Milan, Romelu Lukaku.


Baca Juga:



Pada pertemuan kedua tim musim lalu, Lukaku menjadi pemain kunci Inter mempecundangi Milan 4-2. Seusai laga, pemain asal Belgia itu kemudian mengeluarkan statement di Twitternya; “Ada raja baru di kota ini.”

Aura persaingan tersebut jelas hanya bumbu penyedap pada laga derby. Namun Ibra dan Milan musim ini memang tengah memperlihatkan performa yang lebih gemilang ketimbang Inter yang masih kesulitan menemukan performa terbaiknya.

Mulut besar Ibra juga sudah sejak lama terdengar seperti saat masih berseragam Manchester United. Kala itu Eric Cantona mengatakan Ibra adalah pemain besar yang tidak mungkin menjadi raja di Manchester.

“Hanya ada satu raja di Manchester. Ibrahimovic dapat menjadi pangeran jika dia ingin,” kata Cantona kala itu.

Alih-alih merebut tahta raja di Manchester, Ibra membalas dengan perkataan yang menyebut dirinya akan menjadi dewa di sana.

“Saya mendengar apa yang dia katakan dan saya mengucapkan selamat kepadanya karena saya selalu mengagumi dia. Tetapi, Cantona harus tahu jika saya tidak akan menjadi raja baru di Manchester. Saya akan menjadi dewa di Manchester,” kata Ibra.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com