Jalani Start Sempurna, Milan Siap Ulangi Kenangan Scudetto 1995/96?

0
93
Jalani Start Sempurna, Milan Siap Ulangi Kenangan Scudetto 1995/96?
Sumber: The Gentleman Ultra

Vivagoal – Liga Inggris – Start sempurna di empat laga awal Serie A 2020/21 membuka harapan AC Milan tuk mengulang kesuksesan di musim 1995/96 dengan merengkuh gelar scudetto.

Rossoneri menatap musim 2020/21 dengan penuh percaya diri. Betapa tidak, dari empat laga yang sudah dijalani, tim besutan Stefano Pioli tersebut selalu keluar sebagai pemenang.

Terbaru, mereka berhasil keluar sebagai pemenang untuk laga bertajuk Derby Della Madonnina. Bertemu Inter Milan, AC Milan berhasil mengamankan tiga poin usai menang 1-2.

Dinginnya puncak klasemen mereka rasakan dengan raihan 12 poin sempurna. Milan juga tercatat baru kemasukan satu gol dari empat laga yang mereka lakoni musim ini.

Berdasarkan Opta, start gemilang Milan musim ini berhasil menyamai catatan yang pernah mereka raih di musim 1995/1996. Dengan meraih empat kemenangan awal beruntun, Milan kala itu keluar sebagai juara Serie A.

Pada musim 1995/96 itu sendiri, Milan berhasil menutup musim dengan raihan 73 poin. George Weah dkk kala itu berhasil meninggalkan Juventus di posisi kedua dengan raihan 65 poin.


Baca Juga:


Kala itu Milan berisikan pemain bintang. Selain George Weah, Rossoneri juga diisi oleh nama-nama sekelas Roberto Baggio, Dejan Savicevic, Christian Panucci, Paolo Di Canio, Zvonimir Boban, hingga Paolo Maldini.

Menariknya, Milan tak mendapat hasil mentereng kala bertemu Inter musim tersebut. Pada pertemuan pertama mereka bermain imbang 1-1. Sedang pada leg kedua Milan justru kalah 0-1 dari rival sekotanya tersebut.

Pada musim tersebut, Milan menelan kekalahan 0-1 pada pekan kelima. Sedang musim ini, mereka akan berjumpa AS Roma untuk laga pekan kelima.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here