Conte Butuh Bek Kiri, Inter Incar Dua Pemain Chelsea Ini
Antonio Conte. Sumber: beiNSPORTS

Conte Butuh Bek Kiri, Inter Incar Dua Pemain Chelsea Ini

Fachrizal Wicaksono - November 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Sektor bek kiri akan menjadi prioritas Inter musim dingin mendatang. Dua nama bahkan langsung masuk dalam bidikan raksasa Serie A tersebut.

Belakangan Inter disebut tengah fokus mencari penyerang baru di bursa transfer. Langkah tersebut guna menemukan pelapis Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Sejatinya masih ada Alexis Sanchez dan Andrea Pinamonti. Namun keduanya dinilai masih jauh dari harapan. Sedang Ivan Perisic yang beberapa kali diduetkan dengan Lautaro juga belum memuaskan Antonio Conte.

Alih-alih belanja striker baru musim panas nanti, Tuttosport mengklaim jika Inter akan lebih fokus untuk belanja bek kiri baru.

Disebutkan jika Inter akan mendekati dua pemain Chelsea sekaligus. Mereka adalah Emerson Palmieri dan Marcos Alonso.

Selain usianya yang masih cukup muda, kedua pemain tersebut memang menjadi bidikan Conte sejak musim dingin 2020 kemarin. Ketertarikan Conte terus berlanjut hingga musim panas kemarin yang sayangnya proses negosiasi kala itu masih terhambat.


Baca Juga:


Conte sendiri sudah cukup mengenal dua pemain di atas. Hal ini mengingat dirinya menjadi kunci kedatangan keduanya saat masih melatih Stamford Bridge, markas Chelsea.

Kebutuhan Inter akan opsi di bek kiri memang cukup krusial. Hal ini mengingat hanya Alexander Kolarov yang merupakan sosok bek kiri murni dalam tim.

Usianya yang tak lagi muda tak bisa menjadi opsi jangka panjang. Terlebih Inter hanya memiliki pelapis seperti Ashley Young dan Matteo Darmian yang memiliki posisi ideal sebagai bek sayap kanan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com