Timnas U23
Foto: PSSI

Rendika Rama Pasang Terget Tinggi Bersama Timnas U-23

Dimas Sembada - December 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –   Selama sepekan terakhir pemain Timnas U-23 terus digembleng oleh Shin Tae-Yong.  Andik Rendika Rama terjadi beberapa peningkatan di skuad Garuda Muda. 

“Progres saya dan teman-teman selama pemusatan latihan hingga kini semakin meningkat, apalagi latihan kita di forsir kekuatannya, kemudian latihan kita siang-siang hari begini. Semoga progres kedepannya bisa lebih baik lagi,” kata Andik Rendika.

Shin Tae yong terkenal dengan gaya pelatihan yang keras. Hal itu diakui Andik yang terus digenjot fisiknya oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut. 

“Pelatih Shin Tae-yong menekankan pada latihan daya tahan tubuh. Terus juga pelatih Shin menegaskan karena, kita libur di klub jadi dia memberikan program latihan pemulihan dan peningkatan stamina,” tambah Andik dikutip laman resmi PSSI. 

Setelah sekian lama liburan tanpa kompetisi, Andik merasa ini adalah kesempatan yang ia tunggu-tunggu. Ia berharap bisa terpilih menjadi penggawa timnas di SEA Games mendatang.


Baca Juga: 


“Target pribadi saya adalah tentunya ingin membela tim nasional. Apalagi saya sudah sekian lama juga tidak pernah ikut kompetisi dan juga saya ingin tampil di ajang Internasional, semoga saja Tuhan memberikan yang terbaik untuk saya,” tutupnya.

Shin akan melangsungkan latihan untuk Timnas Garuda di Lapangan D senayan hingga 31 Januari tahun depan. Mereka dipilih untuk mengikuti kompetisi SEA Games yang akan diselenggarakan di Vietnam di akhir tahun 2021 mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com