Haaland
Foto: Alkheelaj Today

Tak Gentar Lihat Haaland Comeback, Wolfburg Pasang Target Tinggi di Signal Iduna Park

Dimas Sembada - January 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaSetelah kembali dari liburan singkat, Wolfsburg akan menghadapi laga berat menghadapi Borussia Dortmund akhir pekan ini. Oliver Glasner, pelatih Wolfsburg, menjelaskan soal kesiapan timnya.

Setelah beberapa pemainnya terinfeksi virus covid-19, Glasner mengatakan kondisi pemainnya sudah mulai membaik. Beberapa pemain yang menjalani isolasi kini sudah tak menunjukan gejala apapun. 

“Jerome Roussillon tidak lagi menunjukkan gejala apapun setelah terinfeksi virus corona dan akan bergabung kembali dengan kami besok, tetapi bukan pilihan bagi Dortmund.

“Demikian pula, Maxence Lacroix hanya akan kembali ke latihan besok setelah karantina, meskipun dia umumnya tidak menunjukkan gejala.

“Jika semuanya baik-baik saja dengannya, maka saya akan mempertimbangkan apakah dia akan pergi ke Dortmund,” kata pelatih 46 tahun. 

Haaland Comeback

Erling Haaland, penyerang andalan Borussia Dortmund, disinyalir bakal comeback di pertandingan kontra Wolfsburg. Melihat situasi ini, pelatih asal Austria itu tak gentar dan memastikan bakal mencoba mencuri poin di Signal Iduna Park. 

“Saya melihat dua tim di sini yang memiliki kualitas (adalah) mereka. Kami ingin membangun penampilan bagus kami baru-baru ini dan kami dalam kondisi yang baik.”


Baca Juga: 


“Kami sekarang ingin membuktikan bahwa kami juga bisa mendapatkan hasil di Dortmund dan bahkan mungkin menang,” tutup Glasner.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com