Proyek Gagal AC Milan Diminati Dua Tim Serie A Tertarik Bawa Pulang Pemain Gagal AC Milan - Vivagoal.com
Proyek Gagal AC Milan Diminati Dua Tim Serie A Tertarik Bawa Pulang Pemain Gagal AC Milan
Sumber: TVP Sport

Proyek Gagal AC Milan Diminati Dua Tim Serie A Tertarik Bawa Pulang Pemain Gagal AC Milan

Heri Susanto - January 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Penurunan nilai jual mesin gol Herta Berlin, Krzysztof Piatek membuat namanya ditaksir dua tim asal Italia di bursa Januari ini. Siapa saja dua tim tersebut.


Baca Juga:


Menukil laman Liga Insider, seperti diwartkaan Citta della Spezia, mantan klub Piatek, Genoa diklaim berusaha memulangkan mesin golnya itu ke Luigi Ferraris dalam waktu dekat. Pasca hengkang dari Rossoblu, Piatek memang mengalami penurunan performa dan hal tersebut membuatnya harus hengkang ke Herta guna memperbaiki penampilannya.

Namun, sang pemain juga belum menunjukan tanda-tanda perbaikan performa. Bersama Herta musim ini, ia memang mentas sebanyak 13 laga. Dalam kesempatan tersebut, pemain yang digadang sebagai next Robert Lewandowski baru mengoreksi tiga gol serta dua assist.

Meski performanya tak menurun, nyatanya masih ada tim yang meminati jasanya. Selain Genoa, Fiorentina juga disebut tertarik membawanya pulang ke Italia. Menukil laman transfermarkt, sang pemain saat ini memiliki nilai jual di angka 21,5 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com