Tanpa Kemenangan Jelang Duel Kontra Porto, Juventus Tak Khawatir
Juventus, Sumber: blackwhiteareadalover

Tanpa Kemenangan Jelang Duel Kontra Porto, Juventus Tak Khawatir

A Hendra - February 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Juventus sudah tanpa kemenangan di dua pertandingan terakhirnya jelang duel kontra FC Porto di babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian, Bianconeri tetap pede bisa menang atas The Dragon.

Juventus melawat ke Estadio Do Dragao, Kamis (18/2/2021) dinihari WIB untuk melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Porto. Raksasa Turin itu bertandang ke Portugal dengan modal yang kurang meyakinkan.

Dilansir dari Football Italia, jelang duel kedua tim, Cristiano Ronaldo dkk sudah tanpa kemenangan di dua laga terakhirnya. Bermain imbang tanpa gol melawan Inter Milan dan takluk 0-1 dari Napoli.

Meski demikian, bek Juventus Giorgio Chiellini menegaskan hasil-hasil tersebut sama sekali tak mempengaruhi kondisi mental rekan setimnya. Pasalnya, sebelum itu, mereka sudah berhasil merangkai enam kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi.

“Kami berangkat dari periode yang sangat positif. Pertandingan akhir pekan kemarin sama sekali tidak melukai kami. Kami butuh keseimbangan dan kedua kompetisi berbeda.” ucap Chiellini seperti dilansir dari Football Italia.


Baca Juga:


“Kami berjuang untuk semua target, sekarang Liga Champions dimulai dan kami datang dengan antusiasme tinggi, meski kami sadar dengan kesulitan-kesulitan yang bakal kami hadapi besok,” jelasnya.

“Mereka (Porto) adalah tim yang bertahan dengan baik dan hanya kebobolan sedikit. Mereka punya kualitas. Mereka mengandalkan fisik dan harus dilawan dengan serius. Kami harus bisa menghindari kegagalan mencetak gol,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com