Dua Pemain Ini Jadi Alternatif Barcelona Andai Lionel Messi Pergi
Lautaro Martinez dan Erling Haaland, Manchester Evening News

Dua Pemain Ini Jadi Alternatif Barcelona Andai Lionel Messi Pergi

Rangga - February 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kandidat presiden Barcelona, Victor Font sudah menyiapkan dua nama pengganti andai Lionel Messi cabut dari Camp Nou.

Barcelona dihadapkan dengan situasi pelik perihal masa depan Lionel Messi. Dengan kontrak yang akan berakhir Juni mendatang, tak banyak yang bisa mereka lakukan.

Menahan kepergian Messi jelas harapan pihak Barcelona saat ini. Kontribusi masif yang diberikan selama ini cukup membuat mereka takut kehilangan pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Hanya saja keinginan Barcelona bertabrakan dengan langkah tak jelas Messi. Ya, pemain asal Argentina itu sampai saat ini belum memberikan petunjuk apakah bertahan atau cabut dari Camp Nou.

Kepastian terkait masa depan Messi baru akan terlihat pada 7 Maret mendatang bersamaan dengan hasil pemilihan presiden baru Barcelona.

Terkait situasi sulit tersebut, Font pun berancang-ancang untuk yang terburuk yakni kepergian Messi. Sang kandidat mengaku sudah menyiapkan alternatif andai hal itu benar-benar terjadi.


Baca Juga:


“Rencana kami adalah memiliki (Lionel) Messi untuk musim depan. Kami mengandalkan Messi. Kami yakin dia akan terus bersama kami, tetapi jika, pada akhirnya, tidak, kami punya alternatif,” ucar Font dilansir dari Mundo Deportivo.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Font menyiapkan dua kandidat jika Messi benar-benar angkat kaki. Dua nama yang disebutnya bisa menutup kehilangan sang bintang adalah Erling Haaland dan Lautaro Martinez.

Dua nama ini jelas memiliki kemampuan di atas rata-rata atau bahkan bisa membuat publik Camp Nou perlahan melupakan Messi. Hanya saja, keduanya tidak akan dilepas dengan banderol murah.

Seperti diketahui, Lautaro Martinez memiliki klausul 111 juta euro. Bahkan Barcelona sudah melakukan pendekatan terhadap pemain Inter Milan itu pada musim panas lalu namun akhirnya gagal.

Haaland juga tak kalah mahal. Pihak Dortmund memasang klausul 75 juta euro yang baru aktif pada Juni 2022. Mendatangkan Haaland sekarang bisa membuat kantong Barcelona jebol tentunya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com