Direktur Barcelona: Semoga Ini Bukan El Clasico Terakhir Lionel Messi
Lionel Messi, CGTN

Jorge Messi Jumpa Laporta, Lionel Messi Bakal Bertahan?

Rangga - April 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona mulai menunjukan keseriusan mereka untuk mempertahankan sang mega bintang, Lionel Messi, yang terbukti dari pertemuan antara Jorge Messi dengan Presiden klub Joan Laporta.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona menjadi salah satu pembicaraan hangat saat ini. Kontraknya bersama Barcelona yang akan habis Juni mendatang dan membuat berbagai spekulasi liar bermunculan.

Apapun situasinya, jelas Barcelona menjadi pihak yang paling sibuk saat ini. Mereka harus mempertimbangkan berbagai hal entah itu ketika Messi bertahan atau memutuskan untuk hengkang.

Menurut media Spanyol, Marca pihak Barcelona dikabarkan tetap menjadikan bertahannya Messi sebagai prioritas mereka sekarang. Berbagai skema coba dipertimbangkan agar pemain asal Argentina itu tetap bertahan.

Dalam laporan tersebut juga disebutkan jika pihak Barcelona yang diwakili langsung oleh sang presiden klub, Joan Laporta telah bertemu dengan Jorge Messi. Disebutkan jika dalam pertemuan itu mereka punya pendapat yang sama yakni mengarah pada bertahannya Messi musim depan.


Baca Juga:


Hanya saja Laporta masih belum bisa memberikan penawaran secara resmi. Sang presiden klub saat ini masih menunggu hasil akhir audit keunangan klub.

Laporta ingin melihat seberapa buruk keungan klub nantinya. Jika benar-benar memungkinkan, maka Barcelona nantinya akan bergerak untuk memberikan kontrak baru pada Messi.

Jorge Messi sendiri mengatakan jika anaknya siap bertahan namun dengan syarat kejelasan proyek klub. Syarat tersebut muncul setelah Barcelona mengalami penurunan performa dalam beberapa musim terakhir.

Paris Saint-Germain belakangan disebut serius mendatangkan Messi. Belum lagi ada rumor yang menyebut Messi ingin tampil di MLS melalui Manchester City. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com