Tuchel: Chelsea Bangkit Di Saat Yang Tepat
Thomas Tuchel, Foto: dok Chelseafc

Fulham jadi Pemanasan Chelsea Jelang Hadapi Madrid

A Hendra - May 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Chelsea kepayahan saat menjamu Fulham. Menurut sang pelatih, Thomas Tuchel, ini jadi ajang pemanasan yang sempurna jelang menghadapi Real Madrid di Liga Champions tengah pekan nanti.

Chelsea mesti bersusah payah saat menghadapi Fulham yang sedang berusaha lolos dari jeratan degradasi di Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (1/5) malam WIB, meski bisa menang dengan skor 2-0. Pressing agresif tuan rumah menyulitkan The Blues.

Bagi Tuchel, laga kontra Fulham jadi persiapan yang bagus jelang melawan Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5) dini hari WIB. Tuchel memprediksi akan ada situasi serupa, di mana Timo Werner dkk mesti bekerja keras lagi menghadapi tim solid.

“Jika Anda melihat klasemen, melihat Fulham berada di posisi bawah klasemen, Anda bisa pusing karena mereka lebih kuat dari posisinya di klasemen. Mereka punya persiapan yang matang,” ucap Tuchel seperti dikutip dari Football London.

“Kami harus amat bersusah payah. Fulham dalam performa bagus dan laga ini sungguhlah sulit. Semoga itu akan menguntungkan untuk kami menuju laga tengah pekan, meskipun itu kompetisi yang berbeda.”


Baca Juga:


“Laga Rabu (Kamis-red) nanti memang lain cerita dan kami akan berusaha menghasilkan performa yang bagus. Dan hari ini menjadi tes yang sempurna sebelum pertandingan tersebut,” jelas Tuchel. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com