Fans Tottenham Bakal Maklum Andai Harry Kane Hengkang, Kenapa?
Sumber: Football London

Mantan Pemain Chelsea Sarankan Harry Kane Bergabung Dengan Man City

Daniel Nugraha - May 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Mantan pemain Chelsea yaitu Wayne Bridge memberikan saran kepada Harry Kane. Untuk bergabung dengan Manchester City dibandingkan dengan Chelsea apabila ia hengkang dari tottenham.

Wayne Bridge yang merupakan mantan pemain bertahan Chelsea. Rupanya memberikan dukungan pada Harry Kane untuk bergabung dengan klub liga inggris jika ia hengkang dari Tottenham.

Tapi bukan mendukung Kane untuk bergabung dengan Chelsea. Bridge malah menyarankan sang pemain untuk bergabung dengan Manchester City.


Baca Juga:


Menurut Bridge Manchester City memiliki lebih banyak keuntungan bagi pemain potensial yang mencari klub dengan performa yang tinggi. Dan bisa memberikan mereka trofi kemenangan bergengsi.

Terutama karena Kane yang saat ini berusia 27 tahun memang memiliki ambisi untuk bisa memegang trofi kemenangan. Jadi menurut Brigss, tempat terbaik dan paling tepat untuk Kane bukanlah di Chelsea melainkan di Man City.

Ditambah lagi, keberadaan pep guardiola di Manchester city. Yang diperkirakan bisa mempengaruhi keputusan dari Kane untuk bergabung ke dalam skuat the citizens.

Selain itu menurut Bridge, komposisi pemain di City sangatlah cocok dengan gaya bermain Kane. Dimana di City terdapat pemain seperti Sterling, Mahrez, De Bruyne dan Foden yang bisa mendukung permainan Kane di sana.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com