Rilis Jersey Baru, Berikut Makna Desain Di Dalamnya.
Jersey Baru Arema – Kompas

Berikut Makna Desain Jersey Terbaru Arema FC

Catrine Mega - August 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Arema FC merilis jersey kandang terbarunya di Hari Kemerdekaan Indonesia pada Selasa (17/8) kemarin. Dalam desain jersey tersebut, Arema memasukan kejayaan masa lalu lewat corak relief yang dibalut dengan warna kebanggaan mereka, yakni biru.

Salah satu relief yang tergambar di jersey Arema tersebut adalah Kinara Kinari. Relief ini sendiri berada di Candi Badut yang memiliki makna sebagai satu kesatuan mata air.

Hal ini diharapkan bisa memberikan motivasi kepada anak anak Malang di musim baru nanti. Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden Arema, Gilang Widya Pramana.

“Semoga tim termotivasi bahwa Malang banyak melahirkan ksatria dan bekerja keras berjuang untuk kejayaan prestasi,” ungkapnya.

Pengusaha asal Malang itu juga mengungkapkan harapan agar jersey ini bisa diterima oleh Aremania dan penikmat sepakbola tanah air. Selain jersey ini sebelumnya juga Arema sempat meresmikan jersey tandang mereka yang memiliki corak peta kota Malang.

“Demikian pula harapan jersey ini, semoga disambut baik Aremania dan pecinta bola Indonesia,” tambahnya.


Baca Juga:


Ukiran yang ada di candi ini juga memiliki makna kokohnya skuad Arema musim depan. Hal ini diakui Manajer Bisnis Arema, Yusrinal Fitriandi.

“Selain itu kita juga harus melihat secara wujud dari bangunan candi ini. Zaman berganti hingga ribuan tahun lalu masih tetap berdiri kokoh. Kekokohan ini diharapkan menjadi sebuah inspirasi dari perjalanan Arema FC ke depan,” jelas Yusrizal. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com