Cavani Sial Betul: Lakoni 2 Final di Eropa, Semuanya Gagal Jadi Juara
Edinson Cavani, Foto: dok Aljazeera.com

Edinson Cavani Kembali Absen saat Man United Hadapi West Ham

Daniel Nugraha - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United akan menghadapi West Ham United dalam putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/22, Kamis (23/9) dini hari WIB. Sayangnya, salah satu penyerang Man United, Edinson Cavani masih belum bisa tampil di laga tersebut.

Edinson Cavani memang sudah lama tidak ikut di dalam laga Manchester United. Dan saat ini United akan melawan West Ham United dalam laga berikutnya.

Sayangnya, laporan terbaru menyatakan kalau Cavani belum akan turun untuk membela Setan Merah melawan West Ham di putaran ketiga Carabao Cup musim ini.


Baca Juga:


Sebagaimana diberitakan Manchester Evening News, Cavani sudah dipastikan absen untuk bermain saat melawan West Ham. Alasan dari absennya Cavani sendiri masih terkait dengan cedera yang dialaminya.

Seperti yang diketahui, bomber asal Uruguay tersebut mengalami cedera saat menghadapi Stoke City di laga uji coba beberapa pekan lalu. Karena hal itu, Cavani tidak bisa bermain dalam skuat utama Man United.

Pernyataan ini sendiri bisa dipastikan karena sang striker memang tidak terlihat di tempat Manchester United biasa berkumpul yaitu di Hotel Lowry. Untungnya, Solskjaer diketahui sudah memiliki opsi pengganti yaitu Anthony Martial di laga ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com