AC Milan Gelar Diskon Besar-besaran Buat Peminat Samu Castillejo
Samu Castillejo, Foto: dok Goal

AC Milan Gelar Diskon Besar-besaran Buat Peminat Samu Castillejo

A Hendra - October 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Kabar gembira baru saja datang dari AC Milan buat para peminat penyerang sayap kanan, Samu Castillejo. Jelang bursa transfer paruh musim dibuka Januari 2022, Rossoneri gelar diskon besar-besaran buat yang berminat merekrut pemain 26 tahun tersebut.

Samu Castillejo sejatinya memang sudah sempat mengungkapkan niatnya pergi dari San Siro pada awal musim ini. Kurangnya kesempatan bermain yang didapatkan, membuatnya mantap ingin angkat kaki saja dari Milan

Meski demikian, tak ada klub yang berminat mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer musim panas kemarin. Sehingga Castillejo terpaksa batal pergi dari AC Milan musim ini.

Di sisi lain, seiring makin mengilapnya performa Alexis Saelemaekers di pos sayap kanan membuat Milan berpikir ulang untuk mempertahankan Castillejo. Dikutip dari Calciomercato, kubu rossoneri kini tak mau lagi mempertahankan Samu lebih lama meski kontraknya masih tersisa dua tahun lagi.


Baca Juga:


Menurut laporan Calciomercato, Milan tidak akan mempersulit kepergian eks pemain Malaga tersebut. Manajemen Rossonerin diberitakan siap memberikan diskon harga hingga tersisa 6 juta euro saja dari 18 juta euro yang musti dibayarkan ke AC Milan.

Masih dari sumber yang sama, keputusan ini terpaksa diambil pihak klub karena tidak bisa menjamin waktu bermain buat Castillejo.

Tercatat, dari 11 laga yang sudah dimainkan Milan musim ini, Castillejo, yang sudah memperkuat Il Diavolo Rosso sejak 2018 lalu, baru dimainkan sekali. Itu pun hanya sebagai cameo saat diturunkan di satu menit jelang laga kontra Cagliari pada pekan kedua Liga Italia usai. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com