Iwan Setiawan Waspadai Solidnya Skuad Persik Kediri
Iwan Setiawan – Tribunnews

Iwan Setiawan Waspadai Solidnya Skuad Persik Kediri

Catrine Mega - October 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Jelang laga melawan Persik Kediri Senin (25/10) malam WIB, pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengungkapkan kewaspadaannya. Iwan mengatakan bahwa Persik memiliki kekuatan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Ia mengaku bahwa dirinya terus memantau klub tetangganya tersebut. Persik adalah salah satu klub yang memiliki persiapan yang baik sebelum kompetisi Liga 1 bergulir.

“Patut kita lihat adalah bagaimana di masa-masa persiapan tim ini. Jujur saya melihat tim persik adalah salah satu tim yang cukup serius di masa persiapan,” ungkap Iwan.

Iwan membandingkan persiapan kedua tim saat PPKM berjalan dan menunda kegiatan persepakbolaan beberapa bulan lalu. Berbeda dengan mereka yang menghentikan latihan, Persik masih menjalani latihan.

“Bisa kita lihat kemarin, saat kami Persela PPKM kami sempat terhenti melakukan aktivitas latihan. Tapi kita tahu Persik Kediri terus melakukan aktivitas latihan,” tambahnya.


Baca Juga:


Hal ini cukup untuk Iwan dalam membaca kekuatan dan solidnya lawan yang akan mereka hadapi. Ia meminta agar seluruh pemain tidak memandang remeh Persik di laga nanti malam.

“Jadi pesannya Persik adalah tim yang serius di dalam persiapan. Yang kami juga yakin tim ini memiliki mimpi yang besar di kompetisi Liga 1 ini,” pungkasnya.

Persela dan Persik sendiri saat ini menempati peringkat bersebelahan yakni 14 dan 15. Keduanya sama-sama mengantongi delapan poin, namun Persik lebih unggul gol atas Persela. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com