Jumpa Persebaya, Persija Diminta Fokus Hingga Laga Tuntas! - Vivagoal.com
Jumpa Persebaya, Persija Diminta Fokus Hingga Laga Tuntas!
Sumber: Persija.id

Jumpa Persebaya, Persija Diminta Fokus Hingga Laga Tuntas!

Arie Lihardo - October 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta tengah melakukan evaluasi jelang menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Seri 2 BRI Liga 1 2021/22.

Pelatih Persija, Angelo Alessio menyoroti hilangnya fokus pemain jelang laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Jawa Tengah, Selasa (26/10) malam WIB. Hal tersebut dianggap sempat membuat Persija kewalahan.

Terlihat saat menghadapi Madura United pada Jumat (22/10) kemarin di mana kuat Macan Kemayoran sebenarnya telah unggul tiga gol lebih dulu. Akan tetapi, Madura United mampu mencetak dua gol tambahan dalam tempo yang cukup singkat melalui Hugo Gomes dan Rafael Da Silva.



“Saya pikir kami telah menganalisa pertandingan saat laga melawan Madura. Tentu saja kami mencetak tiga gol, namun kemasukan dua gol dalam beberapa menit terakhir. Kami kehilangan konsentrasi,” ungkap Alessio dalam konferensi pers virtual pra pertandingan, pada Senin (25/10) siang WIB.

“Persija seharunya bisa mengontrol pertandingan dan tidak kehilangan konsenstrasi. ini tidak boleh terjadi lagi besok dan menjaga terhindar dari kebobolan.”

Beruntung, Persija masih mampu meraih poin penuh berkat gol yang lebih dulu dicetak lewat aksi brace Marko Simic dan Alfriyanti Nico. Kemenangan itu membawa Persija menduduki peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 13 poin dari delapan laga.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com