Aji Santoso Kaget Bruno Moreira Dilarang Tampil Kontra Persija - Vivagoal.com
Aji Santoso Kaget Bruno Moreira Dilarang Tampil Kontra Persija
Sumber: Persebaya.id

Aji Santoso Kaget Bruno Moreira Dilarang Tampil Kontra Persija

Arie Lihardo - October 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku terkejut setelah mendapat kabar bahwa salah satu pemain andalannya, Bruno Moreira masih dilarang tampil dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22.

Persebaya sendiri bakal menghadapi Persija Jakarta di laga yang bergulir di Stadion Manahan, Jawa Tengah, pada Selasa (26/10) besok. Bruno yang seharusnya dinilai sudah bisa bermain kini dipastikan tak akan tampil.

Situasi bermula ketika Bruno mendapat kartu merah saat melawan Persipura Jayapura di pekan ketujuh Liga 1 musim ini. Aji menilai setiap pemain yang telah mendapat kartu merah seharusnya hanya absen satu laga.



Otomatis, Bruno absen saat Persebaya bermain imbang kontra Persela Lamongan dengan skor 1-1. Namun, kini Aji mendapat kabar bahwa Bruno masih dilarang bermain saat menghadapi Persija.

“Kami baru dapat informasi dari manajemen tadi pagi, sehingga kami melakukan taktikal kemarin dengan Bruno. ini membuat kami sedikit kerepotan,” main,” ungkap Aji dalam konferensi pers virtual, Senin (25/10) siang WIB.

“Persiapan kami sebenarnya sudah bagus, namun kami dikejutkan berita kalau Bruno tidak bisa main melawan Persija, yang mana seharusnya memang dalam kartu merah itu satu kali tidak boleh bermain, tapi saya belum mendapat penjelasan (kenapa) Bruno tidak boleh bermain.”

Kondisi tersebut tentunya cukup merugikan Persebaya yang juga dipastikan bermain tanpa Ricky Kambuaya pasca membela Timnas Indonesia. Padahal, Bajul Ijo tengah berusaha bangkit usai di laga sebelumnya dipaksa bermain imbang.

“Setiap pertandingan kami selalu tidak pernah komplet, seperti melawan Persela Bruno tidak main. Begitu juga nanti melawan Persija, Bruno dan Kambuaya tidak main. Jadi iti kendala kami, tidak pernah menurunkan pemain dengan komposisi lengkap,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com