Jacksen F Tiago Targetkan kemenangan Lawan Bali United
Jacksen F Tiago – Okezone

Jacksen F Tiago Targetkan kemenangan Lawan Bali United

Catrine Mega - November 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Jelang Hadapi Bali United, Pelatih Persipura Jacksen F Tiago optimis raih kemenangan. Jacksen mengatakan bahwa seluruh tim sudah mempersiapkan berbagai hal demi hadapi Serdadu Tridatu Jumat (5/11) malam ini.

Memaksimalkan strategi taktikal merupakan hal yang menjadi fokus utama tim Mutiara Hitam. Selain itu Jacksen juga kembali mengkonfirmasi bahwa kembalinya beberapa pemain dari cedera akan menambah kekuatan timnya. Jacksen sendiri mengatakan bahwa kemenangan adalah target yang harus mereka dapatkan di laga ini. Ia berharap hasil ini akan membawa Persipura mendapat hasil serupa di laga-laga seri selanjutnya.

“Persiapan kami fokus pada taktikal dan recovery. Tapi seperti sebelumnya, kami juga kehilangan beberapa pemain yang cedera. Secara keseluruhan, persiapan kami cukup baik dan lancar,” ungkap mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

“Soal target, kami selalu ingin mendapat hasil maksimal di setiap pertandingan, bukan cuma melawan Bali United,” ungkap Jacksen.


Baca Juga:


Pelatih berdarah Brasil mengungkapkan bahwa Persipura memiliki sejarah besar di persepakbolaan Indonesia. Setiap pemain harus mempercayai hal tersebut dan dijadikan modal utama untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Persipura adalah tim besar, maka setiap pertandingan, kami selalu tanamkan kepada pemain untuk meraih hasil maksimal,” tambahnya.

Sejauh ini, Persipura baru menuai lima poin dan harus bertengger di peringkat 17 klasemen Liga 1. Hanya berbeda satu poin dari Persiraja, kemenangan atas Bali bisa membawa Persipura naik satu baris mendekat dari batas jurang degradasi. (HS)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com