Kontrak Pogba Tak Diperpanjang, Real Madrid Enggan Bergerak?
Paul Pogba, Foto: dok Bolaskor

Paul Pogba Korban Ekspektasi Besar Fans Man United

A Hendra - November 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Paul Pogba terus menuai kritikan di Manchester United. Eks bek TImnas Prancis, Bacary Sagna meyakini gelandang 28 tahun itu merupakan korban dari ekspektasi tinggi para fans Setan Merah.

Pogba didatangkan Manchester United dari Juventus pada musim panas 2016 silam. Setan Merah kala itu menebus Pogba di angka 89 juta pound sterling, harga yang menjadi rekor transfer dunia di masa itu.

Meski demikian, enam musim bermain untuk The Red Devils, Pogba dinilai tak kunjung memenuhi ekspektasi. Performanya tak jarang tertutupi dengan perilaku kontroversialnya di luar lapangan, dan membuat spekulasi soal masa depannya terus bergulir.

Bacary Sagna sendiri agak menyayangkan banyaknya kritikan yang ditujukan buat Pogba. Ia menilai, harapan untuk Pogba teramat tinggi layaknya Cristiano Ronaldo karena harga transfernya yang selangit.

Padahal sejatinya, Pogba tak bisa dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo yang selalu mampu mencetak banyak gol dalam beberapa musim terakhir.


Baca Juga:


“Saya menyukai Paul dan cara dia bermain. Saya di sini tidak berbicara untuk memberikan pembelaan padanya, namun sepertinya ada hal yang sulit antara dia dengan fans karena mereka berharap terlalu banyak dari dia,” kata Sagna dikutip dari Metro.

“Mereka ingin Paul tampil sempurna karena dia begitu karismatik di atas lapangan dan punya kualitas membuka banyak ruang. Karena hal itu pula semua orang berharap dia bisa melakukan segalanya. Ekspektasinya hampir sama saat Ronaldo datang.

“Saya tidak tahu apakah dia masih pantas berada di Man United. Saya cuma ingin melihatnya bersinar di tim karena dia sebenarnya sangat mencintai Manchester.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com