Kemenangan PSG atas Saint-Etienne Harus Dibayar Sangat Mahal
Neymar, Foto: dok Goal

Kemenangan PSG atas Saint-Etienne Harus Dibayar Sangat Mahal

A Hendra - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Neymar mengalami cedera saat Paris Saint-Germain mengalahkan Saint-Etienne dalam lanjutan pekan ke-15 Liga Prancis, Minggu (28/11) malam WIB. Bintang asal Brasil tersebut mengalami cedera yang lumayan horror. Pergelangan kaki kirinya tertekuk ke dalam

Neymar menjadi starter saat Paris Saint-Germain mengalahkan Saint-Etienne 3-1 di Stadion Geoffroy-Geochard, Penyerang 29 tahun tampil lumayan apik. Ia sempat mencetak gol di menit kelima pasca menerima umpan dari Lionel Messi. Namun golnya harus dianulir VAR lantaran sudah terjebak offside lebih dulu.

Meski begitu, PSG mampu mencetak tiga gol melalui sepasang gol Marquinhos dan satu gol dari Angel Di Maria. Messi suskes memberikan tiga assist pada gol tersebut. Ettiene hanya mampu memperkecil ketertinggalan via aksi Denis Bouanga. Namun, kemenangan PSG harus dibayar mahal lantaran cedeeranya Neymar.


Baca Juga:


Di menit ke-88, Nerymar menggiring bola. Punggawa Ettiene, Yvann Macon mengawalnya ketat. Namun ia mendapatkan tekel dari belakang. Kaki Neymar pun tertekuk ke belakang. Ia sempat berteriak ketika terjatuh dan harus ditandu ke luar lapangan. Posisinya digantikan oleh Eric Ebimbe.

Belum diketahui berapa lama Neymar bakal absen lantaran cedera serius tersebut. Musim ini, Neymar memang kerap kali cedera. Total, ia sudah empat kali menepi lantaran cedera. Musim ini, mantan pemain Santos sudah mengoleksi 9 laga di lintas kompetisi dan mampu bukukan tiga gol serta tiga asssit.

“Cederanya jelas membayangi kemenangan ini. Kami belum tahu seberapa seriusnya, ia masih akan menjalani pemeriksaan.” ucap Pochettino usai laga dikutip dari RMC Sport. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com