Laga Kontra Saint-Etienne Jadi Debut Eks Kapten Madrid di PSG - Vivagoal.com
Fix! Laga Kontra Saint-Etienne Jadi Ajang Debut Sergio Ramos di PSG
Sergio Ramos, Foto: dok situs resmi PSG

Laga Kontra Saint-Etienne Jadi Debut Eks Kapten Madrid di PSG

A Hendra - November 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Paris Saint-Germain bakal melakoni petualangannya di pentas Liga Prancis dengan menghadapi Saint-Etienne di pekan ke-15, Minggu (28/11) malam. Mauricio Pochettino diklaim untuk pertama kalinya bakal memainkan Sergio Ramos pada laga kali ini.

Sergio Ramos didatangkan Paris Saint-Germain usai kontraknya habis di Real Madrid akhir musim kemarin. Bintang gaek asal Spanyol tersebut tiba di Parc des Princes dengan status free transfer dan telah sepakat diikat kontrak berdurasi dua tahun.

Namun, dari semua laga yang sudah dimainkan Paris Saint-Germain, Ramos tak kunjung dimasukkan dalam skuad. Pelatih Les Parisiens, Mauricio Pochettino sempat beralasan, kondisi kebugaran bek 35 tahun itu belum benar-benar fit sejak kedatangannya pada awal musim ini

Tapi kabar positif sempat berhembus ketika Sergio Ramos sudah dimasukkan dalam skuad PSG saat menghadapi Manchester City di Liga Champions lalu. Meski pada prosesnya, Ia sama sekali tak diturunkan oleh Pochettino.


Baca Juga:


Media asal Spanyol, AS memberitakan bahwa pertandingan melawan Saint-Etienne bakal jadi ajang debut Ramos berseragam PSG. Tak hanya oleh fans, namun Ramos pun tampaknya sangat dinantikan oleh para pemain PSG sendiri.

Kebutuhan PSG akan sosok bek handal seperti Ramos memang sudah sangat mendesak. Pasalnya, gawang Keylor Navas sejauh ini begitu mudah dibobol, di mana sudah delapan gol yang bersarang dalam lima laga terakhir.

Di sisi lain, Ramos diyakini akan membuat lini pertahanan Les Parisiens makin tangguh, mengingat sebagai bek tengah, Ramos telah memiliki segudang pengalaman bermain di level tertinggi bersama Real Madrid, plus mempunyai mental pemenang. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com