Tak Dapat Tempat, Man United Siap Sekolahkan Wonderkidnya ke Tim Lain
Sumber: Detik Sport

Tak Dapat Tempat, Man United Siap Sekolahkan Wonderkidnya ke Tim Lain

Heri Susanto - January 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United disebut ingin menyekolahkan wonderkidnya, Anthony Elanga di bursa musim dingin 2022 ini. Ada kemungkinan pemain asal Swedia tetap mentas di Inggris atau tim Eropa lain yang siap memberikan tempat di tim utama.

Elanga saat ini memang tampil impresif berama tim junior United. Menukil laman transfermakrt, ia sempat mendulang 10 laga di tim junior Setan Merah dan mengepak lima gol serta tiga assist bagi klub. Catatan impresif tersebut membuat United tak ragu memberinya kontrak baru hingga 2026 mendatang.

Bahkan di musim ini, ia sempat mentas sebanyak empat kali di tim utama. Rinciannya, ia sempat main dua kali di Premier League, sekali di Piala Liga dan mentas penuh pada ajang Liga Champions kontra Villarreal dan catatkan satu assist pada laga tersebut.


Baca Juga:


Sang pemain memang kesulitan menembus skuat utama lantaran harus bersaing dengan beberapa nama besar macam Edinson Cavani, Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford. Kini, menukil laman the Sun, United siap meminjamkannya ke itm lain di bursa Januari ini.

United ingin pemainnya bisa mendapatkan menit reguler di tim senior. Sleain Elanga, pemain muda lain macam Amad Diallo siap dipinjamkan ke tim lain. Birmingham City dan Feyenoord disebut siap tamping mantan pemain Atalanta itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com