Sumber: Mirror
Sumber: Mirror

Tak Betah di PSG, Wijnaldum Ingin Pulang ke Liga Inggris

Daniel Nugraha - January 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum dilaporkan sangat ingin kembali ke Liga Inggris. Alasannya adalah karena ia mencari waktu bermain yang lebih banyak dibandingkan kondisinya saat ini di PSG.

Georginio Wijnaldum sendiri telah bergabung dengan PSG pada musim panas sebagai agen bebas dari Liverpool. Sejak saat itu, pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak 3 gol dari 20 penampilannya bersama tim prancis itu.

Namun ia tercatat hanya sempat menjadi starter dalam 10 pertandingan saja mengingat dirinya masih harus bersaing dengan beberapa pemain. Sebut saja Marco Verratti, Leandro Parades, Danilo Pereira, Ander Herrera, dan Idrissa Gueve yang ada di lini tengah PSG saat ini.


Baca Juga:


Dilansir dari Sky Sports kondisi tersebut membuat mantan pemain Liverpool itu kini malah ingin kembali bermain lagi di Liga Inggris. Ia merasa tak puas bermain bersama PSG karena sampai saat ini ia tak mendapatkan waktu bermain yang cukup.

Dan dari beberapa klub yang berminat ada dua klub liga primer yang dikatakan tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang. Kedua klub tersebut tidak lain adalah Arsenal dan juga Newcastle United.

Sebagaimana diketahui, The Gunners memang sedang mencari bala bantuan tambahan pada musim dingin ini. Menyusul keinginan Mikel Arteta untuk dapat meraih tempatnya di Liga Champions.

Sedangkan The Magpies di bawah asuhan Eddie Howe memang cukup membutuhkan tambahan pemain potensial. Terutama karena mengingat skuat mereka saat ini sedang berada di ujung degradasi. Howe sendiri sepertinya cukup tertarik untuk mengamankan jasa Wijnaldum. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com