Pemain Serba Bisa Barcelona Berpotensi Mentas di Tim Lain
Sumber: Bolaskor

Valencia Tertarik Datangkan Palang Pintu Barcelona

Heri Susanto - January 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Valencia dilaporkan ingin mendaratkan palang pintu Barcelona, Oscar Mingueza di bursa Januari ini. Los Che ingin meminjam sang pemain hingga akhir musim ini selesai.

Menukil laman Diario AS, Barcelona paham akan hal tersebut. Namun mereka belum merespon keinginan rivalnya tersebut. Musim ini, Mingueza kumayan diandalkan di bawah kendali Ronald Koeman. Ia biasa beroperasi di jantung pertahanan maupun mentas sebagai fullback.

Namun pasca kedatangan Xavi, sang pemain jarang dimainkan dalam empat laga di enam pertandingan terakhir yang dimainkan Barcelona. Valencia pun berambisi meminjam sang pemain dan menggaransi bermain reguler unutk pemain 22 tahun itu.


Baca Juga:


Mingueza merupakan jebolan akademi La Masia. Ia sudah bermain untuk klub sejak berusia 8 tahun. ia mentas di berbagai kelompok umur Barcelona dan mendapatkan promosi dari Ronald Koeman ke tim utama dari Barcelona B di musim lalu.

Di sepanjang musim ini, Mingueza sudah mengoleksi 15 pertandingan di lintas kompetisi dan mendulang dua assist pada kesempatan tersebut. Kontrak sang pemain masih berjalan hingga Juni 2023 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com