Soal Pembekuan Chelsea, Ralf Rangncik Panaskan Situasi
Sumber: Tempo

Ralf Rangnick: Saya Tahu Siapa Saja yang Ingin Tinggalkan Man United

Dimas Sembada - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Sudah bukan rahasia lagi jika ruang ganti Manchester United sedang tidak baik-baik saja. Beberapa pemain penting dilaporkan ingin meninggalkan Man United.

Ralf Rangnick, juru latih Manchester United, buka-bukaan soal situasi tersebut. Dirinya membenarkan ada beberapa pemain yang jelas mencari kesempatan untuk meninggalkan Old Trafford.


Beberapa diantaranya bahkan disebut ingin buru-buru pergi dari Man United. Mereka mencoba mencari jelah di bursa transfer musim dingin, sebelumΒ deadline day yang tinggal sepekan lagi.

Jesse Lingard , Donny van de Beek adalah beberapa nama yang jelas ingin pergi. Anthony Martial juga masuk ke dalam daftar, tapi penyerang Prancis tersebut sudah memastikan kepindahannya ke Sevilla beberapa waktu lalu.

Rayu Lingard Biar Mau Bertahan, Man United Iming-Imingi Kenaikan Gaji Selangit
Jesse Lingard, Foto: dok Gilabola

“Saya tidak tahu (apa yang akan terjadi), saya tahu pemain mana yang ingin pergi,” kata Rangnick dikutip dariΒ Tribal Football.Β 

“Saya tahu ada beberapa negosiasi dengan klub, tapi saya tidak terlibat. Tapi saya mungkin akan diberitahu jika terjadi sesuatu. Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi.”


Baca Juga:


Deretan nama yang ingin meninggalkan Man United memang tidak mengagetkan. Menit bermain jadi alasan para pemain ini ingin meninggalkan klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com