Atletico Madrid Mulai Bidik Bintang Everton
Sumber: Sportstar

Atletico Madrid Mulai Bidik Bintang Everton

Heri Susanto - January 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La LigaAtletico Madrid disebut tengah memantau situasi terkini dari juru gedor Everton, Dominic Calvert-Lewin, pasca mereka gagal mendaratkan Dusan Vlahovic.

Sebelumnya, Vlahovic masuk dalam daftar buruan klub guna menjadi suksesor dari Luis Suarez yang kontraknya akan rampung di akhir musim. Namun belakangan, penuerang asal Serbia hanya tinggal tunggu waktu untuk bergabung dengan Juventus di bursa musim dingin ini.

Kini, menukil laman Mundo Deportivo, Dominic Calvert-Lewin masuk dalam bidikan Los Colchoneros. Ketertarikan Atletico Madrid bukannya tanpa sebab. Sang pemain memang memiliki naluri gol yang lumayan tinggi. Musim lalu, ia mampu menceploskan 21 gol dan torehan tersebut membawanya dipanggil Timnas Inggris untuk memperkuat tim tiga Singa di Euro 2020 lalu.

Meski begitu, performa Carlver-Lewin kurang menggigit di musim ini. Ia banyak menderita cedera sehingga menit bermainnya tereduksi. Everton sendiri saat ini tengah berjuang menghindari zona degradasi. Performa klub di bawah arahan Rafa Benitez terbilang berantakan sehingga membuat pelatih asal Spanyol itu harus didepak dari jabatannya.


Baca Juga:


Untuk mendatangkan Calvert-Lewin, Atletico harus mengeluarkan dana tak kurang dari 40 juta Euro. Kontrak sang pemain masih berjalan hingga 2025 mendatang. Selain itu, Los Colchoneros juga harus bersaing dengan Arsenal yang juga memiliki ketertarikan kepada jebolan akademi Sheffield United itu.

Di luar Calvert-Lewin, Atletico juga tengah memantau dua nama lain yang berposisi sebagai juru gedor yakni Darwin Nunez yang saat ini bermain untuk Benfica dan penyerang Argentina yang mentas bersama Elche, Lucas Boye.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com